Tyas Mirasih dan Suami Sepakat Cerai

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 16 Agu 2021 11:57 WIB
Tyas Mirasih
Tyas Mirasih dan suami sepekat cerai. Foto: Dok. Instagram @ tyasmirasih
Jakarta -

Tyas Mirasih dan suaminya, Raiden Soedjono disebut sudah sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya. Karena kesepakatan itu, Raiden akhirnya melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Agustus 2021.

Hal ini diungkapkan Bernard Pasaribu selaku kuasa hukum Raiden Soedjono saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/8/2021).

"Klien kami dan Tyas sama-sama sepakat untuk berpisah dan tidak ada permasalahan. Termasuk terkait harta gono-gini seperti yang diterangkan humas PA Jaksel di sini, terkait harta gono-gini tersebut diserahkan kepada Tyas sesuai kesepakatan," tutur Bernard.

Sementara itu, agenda sidang hari ini adalah mediasi antara Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. Namun keduanya tak kunjung terlihat menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Disebut Bernard, Raiden Soedjono memang tak datang pada sidang hari ini. Ia tak menjelaskan alasan ketidakhadiran Raiden Soedjono.

"Masih sidang pertama, belum datang hari ini," tutur Bernard.

Sidang gugatan cerai ini akan dilanjutkan lagi pada 30 Agustus 2021. Agenda yang berlangsung masih mediasi untuk mempertemukan penggugat dan tergugat.

Bernard Pasaribu tak dapat memastikan kehadiran kliennya pada sidang selanjutnya. Ia meminta untuk menanyakan langsung pada Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih.

"Kami nggak bisa pastikan, coba tanyakan ke masing-masing pihak ya," lanjut Bernard Pasaribu.

Diketahui Raiden Soedjono tak hanya melayangkan gugatan cerai, ia turut menggugat harta gono-gini pada Tyas Mirasih.

Raiden Soedjono mendaftarkan gugatan secara online pada Selasa, 3 Agustus 2021. Perkara gugatannya terdaftar dengan nomor 2663/PDT.G/2021/PA.JS.

Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017. Hingga kini pernikahan mereka belum dikaruniai buah hati. Tyas Mirasih dan Raiden juga belum buka suara mengenai hal ini. detikcom sudah berusaha menghubungi keduanya tapi belum ada jawaban.



Simak Video "Raiden Soedjono Hadir di Sidang Perceraian, Tyas Mirasih Absen"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)