Round Up Sepekan

David NOAH Dituding Gelapkan Uang Rp 1 M, Alvin Faiz Nikah Lagi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 15 Agu 2021 22:02 WIB
Muhammad Alvin Faiz Jadi Pendakwah dan Punya Bisnis Kuliner
David NOAH Dituding Gelapkan Uang Rp 1 M, Alvin Faiz Nikah Lagi. (Foto: Instagram @alvin_411)
Jakarta -

David NOAH membawa kabar baru. Bukan bersama NOAH, grup band yang sudah membesarkan namanya, tapi kali ini David dituding melakukan penggelapan uang sebesar Rp 1,150 miliar.

Setelah menunggu beberapa lama, David NOAH akhirnya memberikan klarifikasinya. Ia mengatakan sebenarnya nyaris tercapai kesepakatan antara dirinya dengan Lina Yunita.

Ada juga kabar dari Alvin Faiz yang menikah lagi. Henny Rahman adalah perempuan yang meluluhkan hati Alvin Faiz.

Berikut berita terpopuler pekan ini:

1. Heboh David NOAH Dituding Lakukan Penggelapan

David NOAH Sering Makan Bareng Teman-teman di Kafe, Ini MomennyaDavid NOAH dituding lakukan penggelapan. Foto: Instagram/dorfel_dave

David NOAH dipolisikan oleh Lina Yunita. Karena Lina Yunita merasa diberikan cek kosong dari kibordis NOAH tersebut. Tak tanggung-tanggung nilai yang tertera juga fantastis.

Tapi hal tersebut dibantah David. Ia mengatakan apa yang dilakukannya bukan penggelapan uang. David NOAH akhirnya memberikan penjelasannya.

"Di situ saya juga sempat yang stay in itu direktur utamanya nama saudara Y itu, saya push dong karena sebelum dananya masuk kami sudah saya ini posisinya nolong kamu nih. Tolong pastikan bisa dari mana untuk memenuhi tanggung jawab ini," kata David Noah dalam konferensi pers secara virtual.

2. Richard Lee Dibebaskan Usai Ditangkap Paksa

dr Richard Lee: Profil, Status Tersangka hingga Ramai Petisidr Richard Lee dibebaskan usai ditangkap polisi. Foto: Instagram @dr.richard_lee

Pengacara dr Richard Lee, Razman Nasution, mempertanyakan bagaimana bisa kliennya tiba-tiba ditetapkan jadi tersangka dan ditangkap paksa. Razman Nasution membeberkan kronologi kliennya dijemput dan ditangkap paksa.

Razman Nasution mengungkap dr Richard Lee sempat menghubunginya melalui telepon. Saat itu, suara dr Richard Lee terdengar ketakutan.

"Dan ternyata dr Richard Lee dengan bahasa yang seperti dia ketakutan dan dia bilang, 'Bang, saya didatangi polisi dari Polda Metro.' Saya tanya, 'Kasusnya apa?' Dia bilang, 'Polisi katanya mau meminta, mau meminta keterangan dari saya. Mau memeriksa handphone saya terkait pelanggaran UU ITE.' Itu bahasanya tadi ya," beber Razman Nasution.

"Kemudian saya berkomunikasi dengan tim yang datang ke kediaman dr Richard, yang dipimpin oleh saudara Charles. Saya tanya kepada saudara Charles. 'Dalam rangka apa kalian datang?' Charles mengatakan, 'Bang kami datang sesuai dengan perintah tugas untuk memeriksa handphone saudara Richard Lee terkait Instagram,'" sambungnya.

3. Masih soal Kisruh Bambang Pamungkas dan Jane Abel

Bambang Pamungkas Ternyata Foodies, Hobi Masak dan Makan EnakBambang Pamungkas masih kisruh dengan anak dan Amalia Fujiawati. Foto: Instagram bepe20/YouTube BEPE20

Ada satu fakta lagi yang baru terungkap dari perseteruan Amalia Fujiawati dengan Bambang Pamungkas. Selain menikahinya secara siri, Bambang Pamungkas juga menyuruh Amalia Fujiawati membuat buku nikah palsu.

Hal itu terungkap usai pengacara Bambang Pamungkas mengeluarkan salinan putusan itsbat nikah yang dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat. Amalia Fujiawati mengatakan hal itu terjadi atas saran dari Bambang Pamungkas.

Bambang Pamungkas juga tidak mau nama aslinya disebut. Eks pesepakbola itu akhirnya menyuruh Amalia Fujiawati mengarang namanya untuk menutupi pernikahan keduanya.

"Mas Bambang tahu persis, karena dia yang mengucurkan dana (untuk mengurus itsbat nikah) dan saya disuruh menjaga nama baik dia, makanya muncul produk itu," ujar Amalia Fujiawati saat dihubungi detikcom, Kamis (12/8/2021).

4. Ardi Bakrie Kecelakaan di Tempat Rehab

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Saat Makan Bareng, Ini Momen Hangatnya!Ardi Bakrie kecelakaan di tempat rehab. Foto: Instagram ramadhaniabakrie/ardi bakrie

Belum lama ini, beredar kabar Ardi Bakrie kabur dari panti rehabilitasi kemudian mengalami kecelakaan. Hal tersebut langsung dibantah oleh pengacaranya.

Kepada detikcom, Wa Ode Nur Zaenab yang merupakan pengacara Ardi Bakrie menjelaskan soal kabar tersebut. Ia mengatakan kliennya mengalami kecelakaan di panti rehab bukan kabur.

"Infonya tidak benar (kabur). Yang benar Pak Ardi jatuh saat latihan kick boxing di tempat rehab. Saat latihan ditemani terapisnya," beber Wa Ode Nur Zaenab.

5. Alvin Faiz Nikah Lagi

Alvin Faiz Nikahi Henny RahmanAlvin Faiz nikahi Henny Rahman. Foto: dok. Instagram

Alvin Faiz membawa kabar baru. Alvin Faiz sudah menikah lagi dengan Henny Rahman. Henny Rahman sendiri adalah mantan istri dari Zikri Daulay.

Pernikahan itu terjadi di salah satu tempat di kawasan Bogor, Jawa Barat. Kabar pernikahan itu sendiri sudah didengar mantan suami Henny Rahman, Zikri Daulay.

"Kalau (acara) yang hari ini nggak, karena awalnya kirain masih lama dan awal-awal katanya mau diundang, tapi untuk nikah hari ini saya nggak tahu ternyata hari ini. Awalnya memang dari kedua belah pihak bilang bakal lamalah intinya nggak bulan ini. Jadi ya sudah," terangnya.

Zikri Daulay pun mengaku tak kecewa karena tak diundang di hari bahagia mantan istrinya itu. Menurutnya, itu adalah privasi Hanny dan bukan urusannya lagi.

Ia pun mengatakan dirinya sudah tahu hubungan di antara keduanya sejak awal Juni lalu. Kala itu mereka sudah mengatakan padanya telah satu bulan berpacaran, namun tak banyak cerita yang diungkapkannya.

"Nggak (banyak cerita) sih cuma sekali doang ngasih tahu ketika kayak,'Eh aku sama ini ya,' sudah selesai," ungkap Zikri Daulay.

(wes/mau)