Kronologi Virnie Ismail Kecelakaan Sepeda, Jatuh Gegara Galon Air Gelinding

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 13 Agu 2021 08:36 WIB
Jakarta -

Virnie Ismail jatuh dari sepeda. Ia mengalami kecelakaan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Dessi soraya, menejer sekaligus kakak Virnie Ismail menceritakan bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi. Begini kronologinya.

"Jadi pagi tuh saya dapat kabar dari teman saya, kebetulan dia juga pesepeda di Bintaro. Dia hubungin saya bahwa adik saya (Virnie Ismail) jatuh," ujar Dessi soraya saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (12/8/2021).

Dessi soraya yang mendapat kabar tersebut kaget. Sebab Virnie Ismail saat itu sedang bersepeda seorang diri.

Dessi soraya juga mengetahui bagaimana kondisi Virnie ISmail pada pagi hari itu. Sang artis kurang tidur karena begadang mengerjakan tugas kuliahnya.

"Dia tuh nggak pernah bersepeda dengan komunitas, dia selalu bersepeda sendiri. Dia juga nurut ko bersepedanya, pakai masker nggak pernah ngebut," tutur Dessi soraya.

"Malemnya dia lagi ngerjain tugas kuliah kan dia sekolah lagi, terus subuh dia bangun WA saya 'mau sepedaan nggak?' Dia pengin sepeda tapi kurang tidur, saya bilang jangan paksain. Mungkin karena dia pengin refreshing yaa akhirnya keluar," ungkapnya.

Saat dicari tahu, ternyata kecelakaan itu terjadi bukan karena kelalaian Virnie Ismail dalam bersepeda. Ia jatuh usai tertimpa galon dari mobil truk yang berada di depannya.

"Dia memang pas sepedaan dia lihat ada truk ugal-uggalan ya. Jadi berhenti dulu di pinggir, terus kan ada asepnya ya di jalan dia ikut jalan juga," papar Dessi soraya.

"Dia baru ganti sepeda ini dan lebih kenceng, dia nggak tahu kalau tiba-tiba ada galon yang keluar dari truknya, salah satunya jatuh tepat di depan sepeda dia," tukasnya.

Virnie Ismail pun terjatuh dan mengalami luka-luka. Ia langsung mendapatkan pertolongan pertama oleh para pesepeda lain yang melintas.

(hnh/dar)