Sibuk Urus 2 Anak, Kimberly Ryder Kangen Syuting

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 13 Agu 2021 10:03 WIB
Kimberly Ryder dan anak-anaknya
Sibuk Urus 2 Anak, Kimberly Ryder Kangen Syuting. (Foto: Instagram @kimberlyryder)
Jakarta -

Kimberly Ryder usai menikah dengan Edward Akbar tampak jarang terlihat di layar kaca. Rupanya kini Kimberly sibuk mengurus kedua anaknya.

Memang rupanya saat ini Kimberly lebih fokus ke keluarga ketimbang untuk bekerja. Memang kedua anaknya yang masih kecil, kata Kimberly, belum bisa ditinggal bekerja seperti halnya syuting.

"Sekarang milih-milih banget sih. Aku belum bisa ninggalin mereka berdua terlalu lama ya. Jadi nggak bisa syuting berhari-hari gitu," kata Kimberly Ryder ditemui di Studio Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Sehingga saat ini dia mengaku cukup mengambil pekerjaan kecil. Namun kata Kimberly, saat ini yang masih bekerja adalah suaminya, Edward Akbar.

"Ngambil kerjaan-kerjaan kecil saja sekarang. Suami sih masih kerja. Cuma milih-milih sih iya. Cuma karena saat ini juga prokesnya juga ketat, pada aman sih kerjaan dia juga alhamdulillah," katanya.

Di sisi lain, Kimberly Ryder mengaku kangen banget syuting entah film. Ia berharap kelak bisa melakukan hal itu lagi.

"Penginnya (syuting lagi) sih, ke depannya setelah mereka bisa ditinggal terus COVID-19 nggak ini banget. Pengin," tambahnya.

Kimberly juga merasa kehidupannya berbeda usai memiliki anak. Dia merasa saat ini hidupnya lebih memprioritaskan anak.

"Banyak perbedaannya. Sebelum punya anak, free untuk ngapa-ngapain ya. Sekarang kayak banyak di rumah ngurusin anak. Cuman di saat COVID gini mereka feel my day banget, supaya aku tetap happy semangat mikirin anak," bebernya.

"Kayaknya kalau nggak ada mereka, ngapain hidup gue gini-gini saja. Karena ada mereka berdua itu ada semangatnya," lanjutnya.

Kimberly mengaku langsung mengurus kedua anaknya. Ia tak punya babysitter.

"Suster sebenarnya nggak ada. Ada mbak yang ngebantuin ada sih. Kalau nanny suster, nggak sih. Iya ngurus sendiri," katanya.

Disinggung ingin menambah anak, Kimberly mengaku saat ini sudah cukup. Pasalnya kini dia sudah dikaruniai anak lelaki dan perempuan.

"Satu cowok satu cewek sudah cukup. Nggak ah, nggak sekarang," katanya.

(fbr/mau)