Azriel Ungkap Perasaannya Lihat Aurel Dekat dengan Krisdayanti

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 10 Agu 2021 08:22 WIB
Azriel Hermansyah
Azriel Ungkap Perasaannya Lihat Aurel Dekat dengan Krisdayanti (Foto: Instagram @azriel_hermansyah)
Jakarta -

Setelah menikah, hubungan Aurel Hermansyah dengan ibu kandungnya, Krisdayanti, membaik. Mereka tampak menghabiskan waktu bersama dan mengabadikannya ke sebuah foto di Instagram dan vlog.

Bahkan Krisdayanti beberapa kali mendatangi Aurel Hermansyah yang sedang bersama suaminya, Atta Halilintar.

Azriel Hermansyah, adik Aurel Hermansyah, yang juga sempat berselisih dengan ibu kandungnya bersuara. Ia berharap kedekatan yang terjalin antara kakak dan ibunya itu tidak hanya sementara.

"Ya semoga ini nggak cuma sekarang ya. Ini untuk seterusnya nanti. Karena kan memang selama ini kita ya kalian tahu sendiri gimana kan, nggak perlu saya jelasin lagi," ujar Azriel saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Meski kelihatannya berjarak, tapi Azriel Hermansyah menegaskan dirinya dan Krisdayanti baik-baik saja. Oleh karena itu, ia mengaku ikut bahagia jika Aurel Hermansyah kembali menjalin hubungan baik dengan Krisdayanti.

"Dari dulu sebenarnya kita nggak ada apa-apa sama Mimi, kalau mau ketemu ya, kita aja mau ngajak liburan terus kan," beber Azriel Hermansyah.

"Seneng ya lihatnya. Kita selalu mendukung," sambungnya menambahkan.

Azriel Hermansyah juga mengatakan pemandangan akrabnya kakak dengan ibundanya tersebut sudah ia harapkan sejak lama.

"Dari dulu aja kita selalu inginnya bareng sama Mimi. Terus kayak gini kitanya gimana gitu?," pungkasnya.

Tahun lalu, Azriel Hermansyah mengungkapkan isi hatinya ke media sosial. Ia menyebut mengalami stres, bahkan mengatakan Aurel sampai harus ke psikolog karena kesulitan bertemu dan berkomunikasi dengan Krisdayanti.

"Sampe buat kakak stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yg berusaha mi? Kita selalu ajak jalan nggak boleh? Terakhir bunda ajak lebaran bareng 2 keluarga tanpa shooting mimi juga nggak bisa.. Kenapa om yg benci banget sm kita?" ungkap Azriel Hermansyah.

(dar/pus)