Radio JAK 101 FM Kasih Kamu Meja Kerja Baru Buat Ubah Ruang KerJAK!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 09 Agu 2021 13:47 WIB
Program Ubah Ruang KerJAK Radio JAK 101 FM.
(Foto: dok. Radio JAK 101 FM) Radio JAK 101 FM menggelar program Ubah Ruang KerJAK buat kamu para pejuang WFH!
Jakarta -

Nggak semua orang punya ruang kerja yang nyaman dan ideal selama work from home (WFH). Makanya Radio JAK 101 FM akan memberikan kamu meja dan kursi kerja baru lewat program #UbahRuangKerJAK.

WFH buat sebagian orang jadi sebuah tantangan, terutama mereka yang selama ini selalu melakukan rutinitas kerja di kantor. Apalagi buat mereka yang tinggal di kamar kos tanpa furnitur memadai pasti ribet banget deh menyesuaikan diri bekerja di atas kasur atau di lantai.

Makanya sebagai dukungan buat warga Jakarta atas perubahan pola hidup selama masa pandemi ini, khususnya orang-orang kantoran, Radio JAK 101 FM menggelar program Ubah Ruang KerJAK. Sejak diluncurkan Juli 2021, program ini sudah mendapatkan respons positif dari para pendengar.

Program Ubah Ruang KerJAK Radio JAK 101 FM.Program Ubah Ruang KerJAK Radio JAK 101 FM. Foto: dok. Radio JAK 101 FM

Kampanye Ubah Ruang KerJAK telah dilihat lebih dari 40 ribu kali di media sosial. Komentar-komentar juga mengalir lewat Instagram @jak101fm yang membuat tidak sedikit orang tertarik untuk mengubah ruang kerjanya di rumah menjadi lebih nyaman.

Makanya agar proses WFH kamu berjalan tanpa keluhan dan sakit pinggang, Radio JAK 101 FM melanjutkan kampanye Ubah Ruang KerJAK dan kini memfasilitasi dengan hadiah berupa unit meja dan bangku kerja yang nyaman. Siap-siap ikutan, JAKartans! Lihat caranya di bawah.

Kamu cukup membagikan foto area kerja kamu selama WFH. Setelah dipotret, bagikan area ruang kerja kamu saat ini ke media sosial Instagram dengan hashtag #UbahRuangKerJAK. Nanti JAKartans yang terpilih akan langsung mendapat hadiah dari JAK 101 FM dan Fabelio.

Informasi selengkapnya untuk program Ubah Ruang KerJAK ini bisa kamu lihat di Instagram @jak101fm. Kamu juga bisa mendengarkan informasinya langsung di Radio JAK 101 FM yang dapat didengarkan secara streaming di aplikasi NOICE.

Program Ubah Ruang KerJAK akan berlangsung sampai September 2021.

(aay/wes)