Seloroh Nikita Mirzani Ogah ke Polres Demak: Mereka Saja Suruh ke Rumah Gue

ADVERTISEMENT

Seloroh Nikita Mirzani Ogah ke Polres Demak: Mereka Saja Suruh ke Rumah Gue

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 09 Agu 2021 13:11 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.
Nikita Mirzani tak mau ke Demak, persilakan polisi dari Demak datang ke rumahnya Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani dilaporkan oleh Adam Malik ke Polres Demak, Jawa Tengah atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Ibu tiga anak itu pun berseloroh tak mau datang ke Demak.

Hal itu diungkapkan oleh Nikita Mirzani saat sedang live di Instagramnya, tadi malam. Saat itu ada netizen yang bertanya apakah Nikita Mirzani akan memenuhi panggilan dari Polres Demak atau tidak.

Dengan santai Nikita Mirzani menjawab pertanyaan itu. Jika memang polisi ingin memeriksanya, Nikita Mirzani mempersilakan kepolisian dari Polres Demak datang ke rumahnya.

Nikita Mirzani berseloroh akan dengan senang hati menerima kedatangan mereka.

"Nggak ada yang mau ke Demak, suruh saja orang Demak ke rumah gue," ujar Nikita Mirzani, Minggu (8/8/2021).

Selain itu, Nikita Mirzani juga mengaku belum mendapatkan surat panggilan tersebut. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

"Nggak ada panggilan, nggak terima panggilan. Saya juga belum komunikasi sama Niki. Niki kalau ada panggilan pasti dia kabari saya," kata Fahmi Bachmid, pengacara Nikita Mirzani kepada detikcom, Senin (9/8/2021).

Selain itu, Nikita Mirzani juga merasa tidak melakukan pencemaran nama baik itu terhadap Adam Malik.

"Niki bilang, 'Saya lakuin apa?' Kalau orang protes silakan. Ini kan dunia internet harus dipahami. Kalau ada orang posting nggak sependapat bukan dilaporkan ke polisi. Niki kan nggak memposting tulisan yang sifatnya memfitnah. Tapi, mungkin orang ngerasa aja, Niki nggak nyebut nama orang," jelas Fahmi Bachmid.

Seharusnya, Nikita Mirzani harus memenuhi panggilan itu hari ini. Polisi mengagendakan hari ini untuk meminta klarifikasi dari Nikita Mirzani.

"Ya betul, memang (Nikita Mirzani) dipanggil untuk klarifikasi hari ini. Namun, belum tahu hadir atau tidaknya," kata Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono.



Simak Video "Dipolisikan Istri Juragan 99, Nikita: Mau Pansos Sama Saya!"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT