Nindy Ayunda ke Olla Ramlan: Mami, I Need Your Time untuk Bicara

Tim Detikcom - detikHot
Sabtu, 07 Agu 2021 21:43 WIB
Nindy Ayunda
Foto: Instagram Nindy Ayunda
Jakarta -

Persahabatan Olla Ramlan dan Nindy Ayunda sudah terjalin sekian lama. Namun, pertemanan itu kini sedang menghadapi permasalahan karena sebuah rekaman yang beredar memperdengarkan suara Nindy tengah membicarakan Olla. Dalam percakapan itu, Nindy Ayunda menyebutkan Olla Ramlan memiliki kekasih.

Rekaman percakapan itu kemudian membuat Olla Ramlan tersinggung. Sebab, menurut Olla, apa yang dikatakan Nindy dalam rekaman itu tidak lah benar.

Meski telah berupaya untuk menjelaskan tentang permasalahan itu, tapi Nindy Ayunda belum berhasil berbaikan dengan Olla Ramlan.

Olla Ramlan menginginkan Nindy Ayunda datang langsung padanya untuk menjelaskan apa yang dia maksud dalam percakapan tersebut.

Mengenai permasalahannya itu, Nindy Ayunda kemudian mengirimkan pesan pada Olla Ramlan lewat sebuah video yang diunggahnya di kanal YouTube miliknya.

Dalam video itu, pada mulanya Nindy Ayunda menceritakan kisah di balik lagu Untuk Sahabat yang ia nyanyikan secara duet bersama Audy Item.

"Bersahabat itu, menurut aku, bisa berlima, Ashanty, aku, Olla, Ririn, sama Ussy aku berteman dengan mereka itu berbeda-beda. Aku berteman dengan Ussy itu dari arisan, aku berteman sama mami itu dari sebelum aku menikah. Setelah itu ketemu lagi dengan kak Ririn, Ashanty, itu di tahun-tahun berikutnya," buka Nindy Ayunda.

Olla Ramlan.Olla Ramlan. Foto: Dok.Instagram @ollaramlanaufar.

Dia kemudian bercerita bahwa kelimanya kian akrab karena menjalani kehamilan dalam waktu yang bersamaan. Terlebih, mereka pernah berlibur ke luar negeri bersama-sama.

Pada video itu, Nindy Ayunda pun menyayangkan persahabatannya dengan Olla Ramlan yang kini retak. Ia pun menjelaskan bahwa potongan rekaman percakapan yang beredar tidak sepenuhnya benar dan sesuai dengan maksud ucapannya.

"Selama ini aku belum pernah kasih tanggapan dan menceritakan apa yang terjadi, pada dasarnya kita berteman itu pasti mungkin, nggak pernah ngomongin. Tapi bukan berarti kita membenci atau menjelekkan, tergantung sudut pandang masing-masing," kata Nindy.

"Jadi rekaman-rekaman tersebut bukan purely rekaman utuh tapi hanya penggalan-penggalan yang hanya dibuat oleh seseorang. Rekaman itu diambil di saat aku berbicara dengan ibuku di rumah aku sendiri. Diambil terus dipotong-potong sehingga cerita itu tidak utuh," ucapnya lagi.

Pada kesempatan itu, Nindy Ayunda pun mengungkapkan keinginannya berbaikan dengan Olla Ramlan. Dia pun mengirim pesan mengajak temannya itu untuk berbicara demi meluruskan persoalan.

"Mami seperti yang kita bicarakan, I need your time untuk berbicara, di saat kamu ready bisa untuk kasih tahu aku," tuturnya.



Simak Video "Doa Olla Ramlan untuk Nindy Ayunda yang Diterpa Masalah Rumah Tangga"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)