Doyok Cerita Momen Terakhir dengan Anak Sebelum Ditinggal Pergi Selamanya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 05 Agu 2021 19:04 WIB
Doyok Sudarmadji
Doyok Cerita Momen Terakhir dengan Anak Sebelum Ditinggal Pergi Untuk Selamanya. (Foto: Instagram @doyok178)
Jakarta -

Kabar duka masih menyelimuti keluarga pelawak Doyok. Pasalnya putra sulungnya, Rolly, meninggal dunia usai terpapar COVID-19 pada 27 Juli 2021.

Doyok cerita soal sebelum anaknya meninggal dunia. Anaknya disebut mengalami sakit lambung selama tiga bulan belakangan.

"Rolly sakit asam lambung sudah 3 bulan. Sebelumnya muntah. Kalau habis makan dia muntah," kata Doyok di Live Kopi Viral Trans TV, Kamis (5/8/2021).

Memang Doyok menduga anaknya terpapar COVID-19 karena tinggal dengan dua orang yang sedang isoman. Dua orang itu adalah penjaga rumahnya.

"Kebetulan di rumah saya yang dia tempati, ada suami istri yang jaga rumah tinggal bareng di situ. Ternyata mereka lagi isoman sambil ngerawat anak saya. (Terpapar) Aduh iya kita nggak tahu ya. Karena nggak dites," kata Doyok.

"(Ada asam lambung jadi lemah) Iya mungkin," tambahnya.

Sementara itu, Doyok pun menyebut putranya kerap menolak dibawa ke rumahnya. Rolly disebut takut terpapar COVID-19.

"Meninggal di rumah waktu masih kondisi mendingan. Dia nggak mau dibawa ke rumah sakit," bebernya.

"Ngomongnya gitu terus, dia sudah down duluan. Saya kan nengok rumah itu seminggu dua kali pulang bulutangkis saya nengok," lanjutnya.

Doyok mengaku sempat dilarang oleh anaknya untuk mendekat sebelum pergi untuk selamanya. Dirinya pun kini sudah ikhlas ditinggal Rolly.

"Saya nggak boleh dekat, saya di luar, nggak boleh masuk. (Tabah) Amin, amin. Kebetulan juga teman saya, grup saya Ali Nurdin anaknya meninggal tiga hari kemudian, beda jantung ya umurnya sama Andik sama Rolly itu," pungkasnya.

(fbr/mau)