Bukan Kali Pertama Dinar Candy Seksi di Jalanan, Pernah Bikin Pengendara Nyungsep

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 05 Agu 2021 09:54 WIB
Jakarta -

Dinar Candy kembali menjadi sorotan setelah aksinya mengenakan bikini di pinggir jalan. Aksi tersebut menuai kontroversi bahkan dipolisikan.

Namun penampilan seksinya bukan cuma sekali dilakukan. Bukan di media sosial, Dinar Candy juga pernah tampil seksi di jalanan sebelum aksi protesnya kali ini.

Momen tersebut terjadi pada 2018. DJ hot itu melakukan aksi hanya mengenakan bra dan celana panjang di jalanan karena kalah taruhan Piala Dunia.

"Nggak ada tempat yang sepi dan aku janjinya juga bukan di tempat yang sepi. Netizen kayak nagih janji 'Awas ya Dinar jangan buka baju di Bali atau di mana, pokoknya harus di Jakarta dan itu tempatnya harus ramai'. Ya sudah aku akhirnya lakuin itu," ujar Dinar Candy, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada Senin.(16/7/2018).

Sejujurnya Dinar Candy malu atas aksi tersebut. Namun karena ia merasa janjinya harus ditepati.

Terlebih ada momen yang tak terlupakan saat ia menjalankan aksinya tersebut. Dinar Candy melihat ada kecelakaan di hadapannya.

"Dinar buka baju kan di pinggir jalan, nah waktu itu kayak ada mobil dan sepeda itu jatuh. Jatuh ngegubrak gara-gara lihatin aku. Terus aku itu kan, 'Pak nggak apa-apa?' terus dia lihatin aku, cuman aku nutupin (badan) pakai baju. Ini orang ngapain mungkin, gitu. Itu di jalan waktu mau ke bandara," jelasnya.

Kali ini, Dinar Candy nekat berbikini di pinggir jalan dengan alasan stres PPKM diperpanjang. Aksinya itu dia unggah di laman Instagramnya.

Buntut atas aksi berbikini di jalan, Dinar Candy diperiksa polisi. Ternyata, ia sudah diperiksa polisi sejak kemarin.

Nikita Mirzani diketahui sempat mendampingi Dinar Candy di Polres Jakarta Selatan, semalam. Nikita Mirzani juga membenarkan Dinar Candy diperiksa terkait aksinya berbikini di pinggir jalan sebagai aksi protes PPKM diperpanjang.

(dar/nu2)