Tak Ada Lagi Kesedihan Thalita Latief Setelah Cerai dari Dennis Lyla

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 03 Agu 2021 20:42 WIB
Thalita Latief  saat ditemui di PA Jakarta Pusat.
Thalita Latief tak lagi merasakan sedih setelah resmi cerai Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Thalita Latief telah resmi cerai dengan Dennis Lyla. Meski hak asuh anak dia dapatkan, Thalita Latief janji tak akan halangi Dennis Lyla bertemu dengan sang anak.

Thalita Latief mengatakan dirinya sangat terbuka bila Dennis Lyla ingin bertemu dengan sang anak.

"Ke aku (hak asuh anak), tapi bukan ayahnya nggak bisa ketemu aku juga fleksibel saja sih," janji Thalita Latief saat mengisi Pagi Pagi Ambyar, Selasa (3/8/2021).

Meski sudah cerai dari Dennis Lyla, Thalita Latief justru merasa lebih bahagia. Ini menjadi momen yang sudah ditunggu-tunggu oleh Thalita Latief yang akhirnya bisa berpisah dari Dennis Lyla.

Bercerai dari Dennis Lyla adalah keputusan terbaik menurutnya. Thalita merasakan kesabarannya diuji untuk melewati sidang cerai.

"(Keputusan terbaik) buat semuanya, lama banget aku 12 kali disidangin, nggak tahu (kenapa lama). Penginnya gitu (langsung ketok palu) tapi butuh proses kan," ucap Thalita Latief.

Bahkan saking senangnya resmi cerai dari Dennis Lyla, Thalita Latief sampai loncat kegirangan. Thalita Latief merasa sangat lega akhirnya bisa lepas dari Dennis Lyla.

"Kayak lega banget ya, aku aku call and call sama Abang aku, Maruli, gitu kan mereka kan lawyer aku. Jadi kayak, 'Gila akhirnya (cerai).' Aku lompat di kamar, kayak 'Wow senang banget.' Aku sudah menantikan ini sudah cukup lama," akunya.

Thalita Latief mengakui masa-masa sedihnya sudah dia lewati. Alhasil setelah resmi cerai yang ada dalam perasaannya hanya senang.

"(Sedih) sudah melawati tahap itu, kayak ini lo yang terbaik," pungkasnya.

Thalita Latief dan Dennis Lyla resmi bercerai setelah melalui proses hukum di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Agenda putusan tersebut diselenggarakan secara virtual pada Kamis (29/7/2021).

Hasil putusan itu disampaikan oleh majelis hakim setelah pasangan tersebut menjalani 12 kali sidang. Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat menyebutkan bahwa seluruh gugatan dari Thalita Latief terhadap Dennis Lyla dikabulkan.

"Baik, persidangan perkara cerai gugat yang diajukan Thalita Latief sebagai penggugat dan Dennis Rizky sebagai tergugat, hari ini sudah selesai diputus majelis hakim. Cukup panjang sidangnya 12 kali, dan gugatan dikabulkan. Jadi gugatan cerai dikabulkan dan anak ditetapkan hak asuhnya kepada penggugat," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jajang Sudrajat, Kamis (29/7/2021).



Simak Video "Resmi Bercerai dari Dennis Lyla, Thalita Latief: Alhamdulillah Bahagia Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)