Ahmad Dhani Bawa El Rumi ke RS Gara-gara Sakit Lambung hingga Sulit Cari UGD

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 03 Agu 2021 19:14 WIB
El Rumi saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Ahmad Dhani ceritakan El Rumi harus dilarikan ke rumah sakit karena sakit lambung dan sulit dapat UGD Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Baru-baru ini foto El Rumi dan Ahmad Dhani yang tengah terbaring di rumah sakit bikin heboh. Ahmad Dhani mengatakan, ada masalah pada lambung El Rumi sehingga harus dibawa ke rumah sakit.

Disebut sang ayah, Ahmad Dhani, masalah lambung pada El Rumi terjadi karena diet yang tengah dijalani oleh sang anak. El Rumi diakui sudah menjalani diet sejak dua bulan lalu.

"(Penyebab sakit lambung) El kan diet, sudah dua bulan," kata Ahmad Dhani saat ditemui di kediamannya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sambil berseloroh, Ahmad Dhani menjelaskan alasan El Rumi diet. Disebut Ahmad Dhani, El Rumi ingin memiliki badan sepertinya.

"Dalam rangka supaya badannya keren kayak bapaknya gitu," kata mantan suami Maia Estianti itu sambil tertawa.

Dijelaskan Ahmad Dhani, putra keduanya itu memang sangat memforsir diri untuk diet. Namun, bukan masalah untuknya karena hal ini dianggap sebuah kecelakaan.

Meski begitu, melihat El Rumi terbaring sakit seperti itu membuat Ahmad Dhani merasa khawatir. Selain itu, kesulitan untuk mencari ruangan UGD saat ini juga dirasakan Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani mengaku sempat meminta bantuan teman-temannya untuk mendapatkan ruang UGD.

"Ya namanya kecelakaan, sudah biaslah. Terlalu diforsir dia," ungkapnya.

"Ya saya juga was-was apalagi sekarang agak sulit untuk ke UGD. Untungnya alhamdulillah punya banyak teman baik yang bisa sampai (bantu) masuk UGD," ungkap Ahmad Dhani.

Terkait soal kesehatan saat ini, Ahmad Dhani berharap agar setiap orang menjaga diri. Hal itu karena untuk mendapatkan pengobatan di rumah sakit saat ini sangat sulit.

Ia berharap juga dirinya dan keluarga selalu diberikan kesehatan.

"Pesan buat semualah di masa pandemi apalagi PPKM sekarang ini jangan sakitlah, jaga diri baik-baik, karena saat ini kalau sakit susah sekali. Kalau nggak banyak kenalan susah masuk UGD," jelasnya.

"Ya semoga sehat terus," tambah Ahmad Dhani.



Simak Video "El Rumi Tak Punya Anggaran Khusus untuk Beli Barang Branded"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)