Tak Perlu Pentingkan Imej, Rezky Aditya Diminta Akui Anak Wenny Ariani

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 03 Agu 2021 19:04 WIB
Rezky Aditya
Tak Perlu Pentingkan Imej, Rezky Aditya Diminta Akui Anak Wenny Ariani. (Foto: Instagram @thereal_rezkyadithya)
Jakarta -

Nikita Mirzani belum lama ini sempat berbincang dengan Wenny Ariani. Wenny merupakan perempuan yang mengklaim memiliki anak dari Rezky Aditya.

Dalam perbincangan itu, tentunya Nikita dan Wenny membahas sosok Rezky Aditya. Rezky sampai saat ini belum muncul untuk menjelaskan kasus tersebut.

Keduanya kemudian membahas hal tersebut dan meminta Rezky Aditya untuk mengakui anaknya Wenny. Nikita Mirzani bertutur, sebaiknya Rezky Aditya bertanggung jawab atas perbuatannya saat itu.

"Maksud gue sebajingan-bajingannya laki-laki, ketika lo membuat satu masalah apalagi menghamili anak orang, jatuhnya suka sama suka, tapi dia hamil setidaknya lo punya responsibility gitu," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Jika memang anak Wenny Ariani itu adalah darah daging Rezky Aditya, maka Nikita Mirzani meminta agar masalah cepat diselesaikan.

Nikita Mirzani menambahkan, Rezky Aditya tak perlu lagi memikirkan imejnya. Hal itu dinilai sudah menjadi risiko figur publik yang punya sisi negatif dan positif.

"Diakuinlah, kalau itu anaknya diakuin. Jangan takut dengan omongan-omongan dari netizen yang mulutnya memang kita nggak bisa kontrol, itu risiko," tutur Nikita.

"Cari solusinya sama-sama gitu. Daripada kayak gini, sudahlah nggak usah mentingin imejlah, imej bisa dibikin lagi kok, gampang," tambahnya.

Belum lama ini Wenny Ariani juga sudah mempublikasikan wajah anaknya. Nikita Mirzani pun juga pernah melihat wajah anak Wenny.

Ditegaskan Nikita, wajah anak Wenny itu sangat mirip dengan Rezky Aditya.

"Taruhlah gue sebagai netizenlah, kita melihat dari kasat mata saja itu anaknya, itu jelas. Dari hidungnya sama, mulutnya, mukanya, apalagi waktu masih bayi, kan," ungkap Nikita.

Oleh karena itu, Rezky Aditya diharapkan dapat bersikap lebih bijaksana dan menunjukkan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah.

"Jadi maksud gue, dia gentleman-lah, tunjukkan bahwa lo seorang laki-laki yang tanggung jawab walaupun misalkan, makanya ketika kita dekat sama orang kita harus kasih tahu masa lalu kita, baik buruknya," tutup Nikita Mirzani.

(pig/mau)