Greysia/Apriyani Raih Emas Olimpiade Tokyo, Arief Muhammad Berikan Hadiah Spesial

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 02 Agu 2021 20:26 WIB
Arief Muhammad
Greysia/Apriyani Raih Emas Olimpiade Tokyo, Arief Muhammad Berikan Hadiah Spesial. (Foto: Angga Laraspati)
Jakarta -

Ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih medali emas pertama untuk Indonesia lewat cabang olahraga bulutangkis. Selebgram sekaligus YouTuber Arief Muhammad memberikan hadiah spesial.

Ia memberikan dua buah outlet baso aci kepada Greysia dan Apriyani. Ia ingin menepati janjinya.

"Beneran dong, masak bohongan," kata Arief Muhammad saat dihubungi awak media, Senin (2/8/2021).

Disinggung sudah menyiapkan dua buah outlet untuk sang atlet, Arief pun memastikan demikian.

"Jadi kalau Baso Aci Akang itu kita lagi ekspansi, setiap bulan kita buka sekitar 15 cabang baru, ada 200 cabang yang plannya kita buka tahun ini," kata Arief lagi.

Dia juga beralasan menghadiahi peraih emas itu sebagai bentuk dukungannya untuk para atlet yang telah mengharumkan nama Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

"Jadi kemarin sebagai bentuk support buat atlet kita, gue ngobrol sama partner kita dan tim lain. Kalau misalnya mereka dapat medali emas ya sudah kita kasih saja cabang Baso Aci Akang masing-masing satu," bebernya.

Sementara itu, jika atlet hanya meraih perak ataupun tak menang, Arief juga menjanjikan sesuatu. Ia akan memberikan makan gratis untuk para atlet.

"Misalnya mereka nggak menang, kita tetap akan support, gratis makan Baso Aci Akang seumur hidup untuk mereka berdua," pungkas Arief Muhammad.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih emas cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 usai mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dua gim langsung 21-19 dan 21-15.

(fbr/mau)