Rachel Vennya Makin Cantik Usai Cerai dari Okin

Tim detikcom - detikHot
Senin, 02 Agu 2021 13:00 WIB
Rachel Vennya makin cantik
Rachel Vennya makin cantik usai cerai dari Okin. Foto: Instagram Rachel Vennya
Jakarta -

Rachel Vennya memang tidak pernah lepas dari pandangan banyak orang. Terlebih usai bercerai dari Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin, Rachel Vennya selalu mendapatkan sorotan.

Setiap apapun yang dilakukannya selalu mendapatkan perhatian dan komentar. Seperti yang terlihat dalam Instagram miliknya belum lama ini.

Rachel Vennya menggunakan dres pink. Ia pun terlihat makin cantik dalam foto tersebut. Banyak sahabat dan juga netizen yang langsung memberikan komentarnya mengenai hal ini.

Rachel Vennya dipuji sangat cantik melihat kecantikan dan penampilannya.

"ngefans bgt aku!!!!!!!!!" tulis akun Vicky****.

"aku jg fans kmm!!" balas Rachel Vennya.

"Tantikkk amatt," komen akun ate****.

[Gambas:Instagram]



"Yg dulu nyesel gaksi liat buna happy dan makin glow up gini," tutur akun geur****.

Rachel Vennya memang tidak pernah mau bicara dengan media mengenai masalah rumah tangganya. Sejak masalah perceraiannya dengan Niko Al Hakim mencuat pun Rachel Vennya tidak mau bicara banyak.

Rachel Vennya mengatakan tidak bisa banyak bicara karena dirinya tidak terbiasa mengadakan wawancara.

"Dengan berat hati juga aku mau minta maaf kepada wartawan atau media karena aku nggak bisa melakukan pers atau diwawancara dengan begitu banyak camera dan pertanyaan yang begitu cepat terlebih masalah keluarga. Aku harap kalian ngerti kalau aku belum terbiasa dan punya kecemasan sendiri saat berhadapan dengan kalian," tutur Rachel Vennya dalam Instagram Stories miliknya.

"Kalian nggak perlu nunggu di rumah aku atau dimanapun karena yang akan kalian dapatkan hanya aku dan keluarga dengan diam, aku tau kalian sedang bekerja sekali lagi maaf ya, terima kasih banyak," sambungnya lagi.

Rachel Vennya resmi cerai dengan Niko Al Hakim pada 16 Februari 2021. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak yang saat ini diasuh oleh Rachel Vennya. Tapi, Niko Al Hakim tetap bisa bertemu dengan kedua anaknya sesuai dengan perjanjian dengan Rachel Vennya.



Simak Video "Sidang Mediasi Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)