Faradilla Yoshi Resmi Menikah dengan Bryan Mckenzie, Tak Sabar Resepsi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 02 Agu 2021 11:23 WIB
Bryan Mckenzie dan Faradilla Yoshi
Foto: Instagram Faradilla Yoshi
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari Faradilla Yoshi pasalnya telah resmi menikah dengan Bryan Mckenzie. Keduanya menikah pada Minggu 1 Agustus 2021 di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

Pernikahan itu diketahui usai Faradilla mengunggah video boomerangnya bersama Bryan di Instagram Storynya. Keduanya pun terlihat mengenakan baju pengantin.

Dalam unggahan itu Faradilla memberikan keterangan bahwa keduanya telah sah menjadi suami istri. Dari wajah keduanya jelas terlihat kebahagiaan di momen spesial itu.

"SAHHH!!!" tulis Faradilla Yoshi di postingan boomerang Instagram Story dikutip pada Senin 2 Agustus 2021.

Sementara itu keduanya juga telihat tampil apik. Faradilla Yoshi dan Bryan telihat mengenakan busana pengantin khas Minang dalam prosesi akad nikah keduanya.

Pengantin pria Bryan terlihat gagah mengenang baju berwarna cokelat. Untuk Faradilla terlihat anggun dengan baju pengantin dengan warna yang senada, tak lupa memakai hiasan kepala khas Minang dengan tambahan bunga-bunga.

Sementara rekan-rekan artis banyak yang mengucapkan selamat ke pasangan tersebut.

"Congratulation. Akhirnya sah yah kalian sampai ketemu suami istri baru," tulis Fendy Chow dalam Instagram Storynya.

"Akhirnya sah congrats ya @faradillayoshi & bryanmckenzie seneng banget. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah, aamiin," kata Soraya Rasyid dalam Instagram Storynya.

"happy Wedding @bryanmckenziee@faradillayoshi happyly ever after," komentar Ajun Perwira di Instagram Storynya.

Di sisi lain sahabat Faradilla Yoshi, Rebecca Tamara juga mengungkapkan fakta terkait pernikahan Faradilla dan Bryan. Pasalnya Faradilla kerap bercerita mengenai pernikahannya yang akhirnya kini tercapai.

"Gila gila sahabat gue yg satu ini akhirnya sah jadi seorang istri! Seneng banget akutu sekaligus terharu. Inget bgt dr dulu hobi kita ngomongin kapan nikah yah? Kapan dapet jodoh yg baik? Alhamdulillah @faradillayoshi udh tercapai doa nya sekarang. Buat @bryanmckenziee jagain dilla nya becca yah! Jd Imam yg baik🙏🏽 semoga kalian berdua jd keluarga yg samawa dan cepet ksh juna adik dan gue keponakan yah HAHAHA," tulis Rebecca Tamara di Instagramnya.

Rebbeca juga menunggu keduanya untuk menggelar resepsi pernikahan.

"Pokoknya doa yg terbaik buat kalian berdua! Sedih bgt ga bs hadir liat langsung ps akad. Tp smpe ketemu pas resepsi yah! 😘😘😘 @faradillayoshi @bryanmckenziee #SAH," tutupnya.

(fbr/dar)