Rizky DA Sebut Nadya Mustika Tak Nyaman Dibawa Mudik ke Medan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 01 Agu 2021 21:31 WIB
Rizki DA dan Nadya Mustika foto bertiga
Rizky DA Sebut Nadya Mustika Tak Nyaman Dibawa Mudik ke Medan (Instagram)
Jakarta -

Hubungan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu telah membaik. Bahkan keduanya telah kembali menikah setelah sebelumnya talak terucap.

Kondisi rumah tangga yang sudah baik itu juga dibuktikan kepergian Rizki DA membawa Nadya Mustika beserta anaknya ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara. Lantas apa reaksi Nadya Mustika usai mengunjungi kampung halaman sang suami untuk pertama kalinya?

Rizki DA menyebut suasana di sana cukup panas. Hal itu membuat istrinya kurang nyaman.

"Panas banget sih kampungnya karena dekat pesisir pantai, tapi kalau untuk ramainya, nyamannya sih nyaman, cuma nggak nyaman panas di pinggir pantai," kata Rizki DA ditemui di Gedung Transmedia, Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Nadya Mustika menyebut bukan berarti dirinya tidak bisa beradaptasi dengan keluarga sang suami. Ia mengaku ketidaknyamanan itu hanya karena perbedaan cuaca antara Bandung dengan Medan.

"Tapi kalo untuk betah apa nggaknya kemarin ditanya sama abang Nadianya betah, cuma nggak tahan panas haha, panas banget di Bandung kan nggak terlalu panas," bebernya.

Sementara itu Rizki juga mengaku mengajak Nadya untuk mendatangi makam ayahnya.

"Kalo untuk istri nNyekar tapi nggak bawa anak, kan takut juga," katanya.

Rizki bercerita Nadya juga berkeliling di kampung halamannya. Ia memberikan waktu kepada sang istri untuk melihat-lihat Medan dengan transportasi umum khas kota tersebut.

"Kalau untuk keliling paling naik bentor doang dan dia inisiatif sama kakak sih kakak yang ajak keliling ke mana-mana sama istri," ungkapnya.

Jika Nadya Mustika kurang suka dengan cuaca di Medan, lain halnya dengan kuliner. Rizki DA menyebut sang istri suka dengan beberapa menu yang disajikan di kampung halamannya.

"Nambo si dia kan masakan orang tua enak ya apalagi kemarin dia makan apa dia tuh ikan teri Medan nanti aja pake nasi. Pas dicoba pake nasi iya enak sudah gitu pakai lain lagi lauknya nambah lagi, beda lagi memang enak banget," imbuhnya.

"Dan Iki suruh istri juga agak gemukin badannya karena dia kan suka kopi susu jadi jangan minum kopi lagi dah karana kafein terlalu tinggi itu mungkin yang membuat kenyang selalu jadi sekarang sudah berhenti selera makannya sudah nambah," pungkasnya.

(fbr/dar)