Firasat Doyok Sebelum Anak Meninggal Dunia

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 01 Agu 2021 15:03 WIB
Jakarta -

Doyok memiliki firasat sebelum anaknya meninggal dunia. Sudah beberapa hari belakangan, ia tidak bisa tidur nyenyak sebelum sang anak yang bernama Rolly, berpulang ke hadapan Sang Pencipta.

Hal itu terjadi karena beberapa hari sebelumnya ada yang memimpikan Doyok sakit. Ia pun langsung memberitahu sang komedian soal mimpinya tersebut.

"Kalau firasat memang sejak semalam saya nggak bisa tidur. Kebetulan teman saya yang kerja di salon itu, cowok, nggak tahu siapa namanya itu dia yang biasa nanganin saya, waktu saya nyemir kemarin sebelum syuting Lapor Pak hari Selasa, dia cerita," kata Doyok saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Minggu (1/8/2021).

"Pak Doyok, kemarin saya mau telepon ibu atau gimana. Pak Doyok saya mimpi sakit Pak Doyoknya. Orang salon ini cowok. Cuma saya udah nggak enak tidur ini," ucap Doyok.

Karena hal tersebut, Doyok beberapa kali mendatangi anak pertamanya itu. Ia selalu memberikan uang untuk Rolly berobat jalan.

"Jadi saya kalau pulang olahraga badminton dari Senayan langsung ke rumah lama, langsung kasih biaya lagi ke dia (Rolly) buat berobat, beli vitamin segala macam gitu," ujar Doyok.

Memang, kondisi Rolly sudah memburuk satu bulan tarakhir. Kondisinya semakin buruk sejak satu minggu sebelum Rolly meninggal dunia.

"Nggak ada (pesan terakhir), sudah nggak bisa ngomong dianya seminggu yang lalu," tutur Doyok.

Belakangan diketahui Rolly hanya mengidap sakit asam lambung. Namun setelah dicek oleh pihak rumah sakit, ternyata Rolly terpapar COVID-19.

"Ya kaget (keluarga), setelah di SWAB di rumah sakit (positif ternyata)," lanjut Doyok.

Akhirnya, Rolly dimakamkan dengan protokol COVID-19. Jenazah Rolly pun sudah dikebumikan di TPU Buniayu, Balaraja, Banten.

(hnh/pus)