Terungkap! Keluarga Sempat Tak Terima Bibi Ardiansyah Nikahi Vanessa Angel

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 01 Agu 2021 06:01 WIB
Artis Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (20/1).
Terungkap! Keluarga Sempat Tak Terima Bibi Ardiansyah Nikahi Vanessa Angel (Foto: Palevi/detikcom)
Jakarta -

Ada beberapa fakta yang baru terungkap dari pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pernikahan mereka ternyata sempat tidak mendapatkan sambutan baik dari orang terdekat.

Awalnya, setelah menikah, Bibi Ardiansyah langsung meninggalkan istrinya tersebut. Vanessa Angel ditinggal suaminya tiga hari setelah menikah.

"Gue pergi dari rumah, iya gue ninggalin dia," kata Bibi Ardiansyah di kanal YouTube Denny Sumargo.

Bibi Ardiansyah mengaku merasa terjebak setelah menikah dengan Vanessa Angel. Orang-orang terdekatnya mendadak pergi.

"Gue merasa terjebak nikah sama dia, karena gue merasa saat gue menikah dengan dia dunia gue menjadi sempit. Semua teman yang tadinya main sama gue jadi nggak mau lagi main sama gue. Mereka bilang 'lo beneran sama dia Bi', semuanya pada bilang gitu. Keluarga juga nggak terima kan waktu itu," papar Bibi Ardiansyah.

Namun Bibi Ardiansyah sadar kepergiannya meninggalkan Vanessa Angel bukan pilihan tepat. Ia merasa ada perasaan yang hilang karena langkahnya tersebut.

"Dia nggak nanya sama sekali gue dimana, gue pulang jam berapa. Kesal banget nggak sih, udah gue tinggalin kok dia nggak nanya-nanya gue ya, akhirnya gue balik lagi ke dia. Ya gue merasa ada yang hilang aja dari diri gue waktu meninggalkan dia," terang Bibi Ardiansyah.

"Gue sempat tuh kepikiran itu (santet), tapi ya gue nggak berusaha nyari (tau) mau nyari tau kemana juga ya bingung soalnya. Ya intinya gue nggak bisa hidup tanpa dia gitu," lanjutnya.

Ungkapan itu disambut oleh Vanessa Angel yang mengaku begitu mendapat perlakuan spesial dari sang suami.

"Karena Bibi selalu memposisikan gue di urutan nomor satu dalam segala sesuatunya. Dia selalu memberikan dukungan terbaik bagi gue," pungkas Vanessa Angel.

(dar/dar)