Nindy Ayunda ke Bali untuk Lari dari Masalah?

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 31 Jul 2021 12:46 WIB
Nindy Ayunda
Nindy Ayunda beberapa waktu ke Bali disebut ingin lari dari masalah Foto: Instagram Nindy Ayunda
Jakarta -

Nindy Ayunda beberapa waktu lalu memilih liburan ke Bali. Banyak yang mempertanyakan kenapa Nindy liburan saat dirundung masalah dan di tengah pandemi COVID-19.

Mantan istri Askara Parasady Harsono itu merasa sangat wajar dirinya ingin sesekali memanjakan pikiran dan juga diri sendiri. Saat Askara ditangkap polisi dan dirinya memilih menggugat cerai, Nindy Ayunda akui kala itu memilih untuk menghilang.

"Waktu kemarin-kemarin itu pada saat aku punya masalah aku menghilang dari semuanya. Jadi disaat aku masih urus-urus apa segala macam, aku masih mau punya waktu sendirilah," kata Nindy Ayunda ditemui di Gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

Menurutnya kepergiannya ke Bali untuk beberapa waktu cukup wajar. Hal itu dilakukan untuk mengendalikan emosi dan tingkat stres dirinya sendiri.

"Jadi terkadang aku mau sendiri seminggu sekali, orang-orang kan nggak tahu bagaimana aku urus anak di rumah, nggak mungkin harus aku jelasin satu-satu bagaimana menghadapi mereka kalau lagi tantrum, tiba-tiba kalau lagi ingat ayahnya," tutur Nindy Ayunda.

"Itu kan aku hadapi sendiri, belum lagi dengan masalah-masalah lain, dengan pemberitaan ini, itu, segala macam. Manusiawi aku pengin, 'Cukup dulu, saya ingin ke luar.' Kalau misalnya bisa jalan-jalan ke luar negeri aku udah terbang kali liburan," tukasnya.

Nindy Ayunda juga menyebut dirinya tengah berproses untuk berdamai dengan keadaannya sekarang. Dia menuturkan ada masalah-masalah yang harus dia hadapi setiap waktu dengan kondisi yang berbeda.

"Kalau dibilang saya sudah kembali lagi, ya dijalani saja. Kemarin-kemarin sudah normal, tapi kan masalah ini harus dipecahkan dengan berbagai trik," tutur Nindy Ayunda.

Belum lagi Nindy Ayunda harus menghadapi masalah dengan beberapa orang yang dianggap ikut campur dalam urusan pribadi dan rumah tangganya. Nindy Ayunda juga harus menghadapi sikap anak-anaknya.



Simak Video "Bantah Masih Cinta dengan Nindy Ayunda, Ini Alasan Askara Ajukan Banding"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)