Berkat Fans, Keluarga Ayu Ting Ting Berhasil Temukan Identitas Pembully Bilqis

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 30 Jul 2021 15:48 WIB
Ayu Ting Ting
Berkat Fans, Keluarga Ayu Ting Ting Berhasil Temukan Identitas Pembully Bilqis. (Foto: dok. Instagram/@ayutingting92)
Jakarta -

Orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rojak dan Umi Kalsum, berhasil menyambangi rumah dari si pelaku bully cucunya, Bilqis Khumairah Razak. Di sisi lain, Ayu Ting Ting merasa berterima kasih kepada pada fansnya.

Pasalnya tanpa para fansnya, Aytinglicious, Ayu mengaku tak bisa mengungkap siapa sosok haters anaknya. Ia girang sekali saat tahu biang kerok yang bully Bilqis.

"Alhamdulillah terima kasih banyak saya buat semua fans saya yang selama ini selalu support, baik Aytinglicious maupun di luar Aytinglicious, yang selama ini selalu standby 24 jam. Mungkin kesehariannya selalu memantau saya, sampai akhirnya bisa ditemui alamat si biang kerok ini," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Bahkan kata Ayu, berkat fansnya pihak keluarganya juga mendapatkan identitas si pelaku. Bahkan informasi si pelaku secara lengkap.

"Sampai semuanya datanya lengkap semuanya jelas, jadi senang banget ya, mungkin karena kerja kerasnya mereka, berkat kasih sayang mereka sama saya, mereka saling mencari, saling membantu, support akhirnya bisa ketemu lengkap semua identitasnya. Jadi ya lebih mempermudah," bebernya.

Dengan langkah hukum yang diambil, Ayu pun mengaku tak ingin menyia-nyiakan pejuang para fansnya.

"Buat fans-fans saya juga yang selama ini mungkin saling kerja sama satu sama lain untuk cari semua data lengkapnya sampai semuanya ketemu jelas, jadi jangan sampai saya sia-siakan," katanya.

Meskipun ayah dan ibunya sudah menemui rumah si pelaku, namun pembully Bilqis dikabarkan masih berada di luar negeri. Namun kata Ayu hal itu tak masalah.

"Ya pokoknya lihat saja nanti mudah-mudahan prosesnya diperlancar. (Ke polisi) Nanti saja, saya nggak bisa banyak ngomong," katanya.

Memang Ayu hingga kini masih ada rasa gregetan. Terlebih lagi si haters telah merundung anaknya.

"Ya karena ini kan ini buat anak saya. Kesal pasti iya, manusiawi cuma kan ya nantinya kita ikutin semuanya prosesnya, nggak bisa seenaknya. Negara kita kan negara hukum gitu kan punya aturan, jadi kita nggak bisa semena-mena. Kan ikutin aturan yang ada," ungkapnya.

(fbr/mau)