Kebahagiaan Rizki DA Usai Rujuk dengan Nadya Mustika

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 30 Jul 2021 08:40 WIB
Rizki DA dan Nadya Mustika foto bertiga
Bahagianya Rizki DA Bisa Kenalkan Istri dan Anak Saat Pulang ke Medan. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Hubungan rumah tangga Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA kini sudah membaik. Bahkan keduanya bersama anaknya belum lama ini mengunjungi kampung halaman Rizki DA.

Di sisi lain, Rizki DA mengaku bahagia bisa memboyong anak dan istrinya. Meski sayang, sang ayah Rizki belum pernah melihat cucunya langsung lantaran sudah meninggal dunia.

"Ya alhamdulillah bisa pulang pertama kali juga bawa istri juga, walaupun almarhum papa nggak ada, jadi ya setidaknya bisa mengenalkan kepada keluarga yang ada di Medan-lah," kata Rizki DA saat ditemui di kawasan Gedung Transmedia, Mampang, Jakarta Selatan.

Rizki DA juga mengaku sangat dipermudahkan dalam membawa Nadya dan Sakhi. Namun dia akui anaknya sempat nangis saat naik pesawat.

"Mama kan belum juga belum pernah lihat anak ya, jadi kita bawa anak juga. Alhamdulillah dipermudahkan. Di perjalanan anak juga nggak rewel di pesawat nggak ada nangis, paling 20 menit mau landing pasti nangis karena bindeng," kata pedangdut kembar itu.

Memang sebelumnya sang mama Rizki DA sempat melarang untuk membawa Sakhi karena masih pandemi COVID-19. Namun, Rizki ingin memberikan kejutan dengan membawa Sakhi, juga tak sedikit saudaranya yang menanyakan bayi mungilnya.

"Pertama mama ngelarang juga karena ada COVID kan susah juga kan. Jadi karena kita surprise mama, jadi kita nggak bilang bawa anak. Nggak tahunya juga senang. Kalau keponakan semua kan ada 16 tuh suruh pulang, bawa Sakhi bawa Sakhi apalagi kakak, bawalah dek katanya gitu. Iya belum pernah ketemu (kakak) kan," bebernya.

Rizki DA tak cuma pulang kampung ke Medan. Rizki DA akui juga datang ke tanah kelahirannya itu untuk memenuhi undangan dari rekannya yang juga sekaligus kakak angkatnya.

"Karena memang ada suatu keperluan di kampung makanya pulang. Undangan juga teman sudah gitu kakak angkat juga jadi undangan di sana gitu, sekalian sudah janjian juga harus ngaji di akad mereka, jadi belajar ngaji harus datang juga dipaksa datang ya sudah. Datang kebetulan momennya lebaran haji kan," pungkasnya.

(fbr/mau)