Orang Tua Ayu Ting Ting ke Bojonegoro, Sakit Hati Anak dan Cucu Dibully Terus

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 29 Jul 2021 13:36 WIB
ayu ting ting rayakan ultah ayah
Orang tua Ayu Ting Ting sakit hati anak dan cucu di-bully, rela dari Depok pergi ke Bojonegoro Foto: Instagram Ayu Ting Ting
Jakarta -

Orang tua Ayu Ting Ting rela pergi dari Depok ke Bojonegoro demi bertemu dengan pem-bully anak dan cucunya. Mereka mendatangi rumah hater yang diketahui bernama Kartika Damayanti itu.

Kedatangan orang tua Ayu Ting Ting itu ternyata hanya disambut oleh orang tua Kartika Damayanti. Orang yang ia cari yang diduga sudah menghina Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak ternyata bekerja sebagai TKI di Singapura.

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, mengungkapkan kekecewaannya. Dia bahkan sampai mencolek KBRI Singapura untuk bantu menangani.

"Selamat pagi semuanya. Semoga apa yang ibu lakukan kemarin jujur hati ibu ayah belum puas," tulis Umi Kalsum dalam unggahannya yang dilihat Kamis (29/7/2021).

Orang tua Ayu Ting Ting datang ke rumah oknum yang mem-bully anaknya dengan membawa serta polisi. Umi Kalsum masih berharap Kartika Damayanti bisa kembali ke Indonesia dan mempertanggungjawabkan ulahnya yang sudah menghina Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak.

"Walaupun belum puas, belum selesai, belum tuntas masalah ini, yang sudah menghina cucu dan anak ibu, semoga di luar sana bisa membantu membawa manusia itu kembali ke indonesia aamin bismillah," harap ibunda Ayu Ting Ting.

Aksi Umi Kalsum dan Abdul Rojak yang rela jauh-jauh ke Bojonegoro mendapat dukungan dari teman-teman terdekat, termasuk beberapa artis.

"Semangattt teruuss ibuu kejarr ampe dapet bisr jeraa gedek klo yang udah ketauan baru minta maav," kata akun Koko***.

"Biar pd kapok ya Bu...bahwa hidup itu berbuat baik aja udah padaaa ..akan lebih indah byk berkah InshaAllah..sehat buat semua ya Bu," komentar Iis Dahlia.

"alhmdllh .. ini sebagian contoh kecil yg merasa hebat jadi hatters sampai membabi buta posting posting buat bahan bullyan .. makanya sebelum jadi hatters yg membabi buta dipikir lagi kluarga pun harus nanggung ulah nya ..," tulis Krizna Fahrezi.

"Alhamdulillah Ibu. Buat pelajaran biar nggak seenaknya berkata kasar dan menggiring opini," kata Erich Alamin.



Simak Video "Haters Sudah Minta Maaf, Ayu Ting Ting Tetap Tempuh Jalur Hukum"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)