ADVERTISEMENT

Instagram Tia Ivanka Dibajak Penjual Susu Beruang

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 29 Jul 2021 10:20 WIB
Tia Ivanka Hijab
Instagram Tia Ivanka Dibajak Penjual Susu Beruang. (Foto: Instagram Tia Ivanka)
Jakarta -

Tia Ivanka membawa kabar tak mengenakkan. Instagram artis senior itu rupanya sempat kena hack.

Kini Tia Ivanka bersyukur media sosialnya bisa kembali ke tangannya. Lalu ia memohon maaf kepada netizen jika ada yang menjadi korban terkait penipuan ataupun permintaan aneh yang mengatasnamakannya.

"Bismillahirrahmanirrahim. Izinkan saya memohon agar dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya jika ada permintaan atau korban penipuan yang mengatasnamakan nama saya dari Account instagram ini yang beberapa waktu lalu di Hack oleh pihak yang tidak bertanggung jawab," tulis Tia.

Tia Ivanka benar-benar berharap tak ada yang menjadi korban penipuan di Instagram-nya. Sekali lagi, ia meminta dibukakan pintu maaf kalau ada yang merasa merugi.

"Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini terutama kepada pihak yang dirugikan," ujar Tia lagi.

Postingan Tia Ivanka disukai banyak orang. Dari curhatan Tia soal Instagram di-hack, para warganet kemudian mengungkap hal aneh yang ada di media sosial sang figur publik.

Rupanya ketika itu, Instagram Tia Ivanka digunakan hacker untuk jualan masker dan susu. Untungnya netizen tak percaya dan sudah menaruh curiga akan hal tersebut.

"Untung saya gak jadi beli masker dan beli susu bear brand nya mbak Tia, ternyata IG nya mbak Tia di hacked orang," komen akun @roysinaga.

"Pantesan aja kok tiba tiba jadi jualan masker, semoga selalu aman," sahut @iitsew.

"Wah pantes aja. Saya sampe japri penasaran saat itu," timpal @orange_octabond.

Di sisi lain, kembalinya Tia Ivanka di Instagram disambut suka oleh netter. Ternyata wanita yang tenar berkat Tuyul & Mbak Yul itu sudah tak menggunakan media sosialnya selama kurang lebih enam bulan.

"Alhamdulillah ya tante sudah balik lagi IG nya," ujar @viranikita_fens.

"Akhirnya setelah 6 bulan di hacked dan di salah gunakan ig Tia Ivanka balik lagi yeay," sahut Ersa Mayori.

Tia Ivanka kemudian berterima kasih ke Ersa Mayori. Sebab tanpa sahabatnya itu, ia tak bisa balik memakai akun Instagram-nya yang sudah diikuti sebanyak 193 ribu orang.

"Thank you @ersamayori @patriciasaputra, sudah bantu balikin ig ini setelah sekian lama sudah ikhtiar ke sana sini. Akhirnya masih rezeki juga untuk balik. Alhamdulillahirabilalamin," kata Tia.

(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT