Reaksi Pasha Ungu Saat Disinggung Soal Kemesraan dengan Istri Cuma Dibuat-buat

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 27 Jul 2021 18:29 WIB
Pasha Ungu Mesra Saat Kulineran Bareng Istri, Intip Momennya!
Reaksi Pasha Ungu Saat Disinggung Soal Kemesraan dengan Istri Cuma Dibuat-buat. (Foto: Instagram pashaungu_vm/adeliapasha)
Jakarta -

Pasha Ungu bersama istrinya, Adelia Wilhelmina, memang selalu terlihat mesra, baik secara langsung maupun di belakang panggung. Diakui Pasha, memang kepribadiannya yang selalu ingin bersikap mesra kepada sang istri.

Kemesraan mereka bukan hanya dapat dilihat dari layar televisi. Keduanya juga tampak saling memberikan komentar manis di media sosial.

Komentar-komentar tersebut sering sekali dijumpai pada tiap unggahan Pasha dan Adelia Wilhelmina. Bahkan warganet pun terkadang ikut meleleh membaca komentar mesra mereka.

Dikutip detikcom dari tayangan Rumpi Trans TV, Pasha mengaku memang senang melakukan hal tersebut.

"Bisa dikatakan begitu, senang (memberikan komentar mesra ke istri)," ujar Pasha.

"Ya nggak tahu juga ya, kadang kan kita suka bilang benar tapi orang bilang bohong. Tapi faktanya begitu (senang)," lanjut Pasha menjelaskan.

Diungkapkan Pasha Ungu, perilaku seperti itu ke istrinya sudah ia lakukan selama 11 tahun masa pernikahannya. Ia mengaku sudah terbiasa bersikap mesra dengan Adelia.

Semenjak keduanya memiliki media sosial, Pasha dan Adelia Wilhelmina juga turut bersikap mesra. Pasha bahkan menegaskan komentarnya di media sosial itu untuk menghargai unggahan istrinya.

"Saya 11 tahun seperti itu," ungkapnya.

"Ya sejak ada Instagram ya seperti itu juga. Satu, karena memang seperti itu ya sekaligus absen," jawabnya sambil berseloroh.

Pasha selalu mengomentari unggahan istrinya itu. Ia tak mau mengecewakan hati istrinya yang selalu ingin mendapat perlakuan mesra darinya.

Selain itu, Pasha menegaskan tak masalah harus melakukan itu pada istrinya. Pasha mengaku nyaman dan baik-baik saja bersikap mesra pada istrinya.

"Jangan sampai nggak komen. Kayak jangan sampai dia nanya 'kamu nggak lihat Instagram aku'," ungkap Pasha.

"Aku ngelakuin itu juga nggak masalah, nggak terpaksa, nyaman-nyaman saja, fine-fine saja," tutup Pasha.

(pig/mau)