Cerita Buluk Superglad Jajal Jadi Produser Program Talkshow di YouTube

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 27 Jul 2021 06:30 WIB
buluk superglad
Cerita Buluk Superglad Jajal Jadi Produser Program Talkshow di YouTube. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Lukman Laksamana atau yang dikenal dengan Buluk Superglad kembali menunjukkan kebolehannya sebagai musisi serba bisa. Kali ini, Buluk mulai mencoba posisi produser program acara musik.

Didapuk oleh Guet Entertainment, Buluk Superglad membentuk sebuah konsep program talkshow bersama musisi Indonesia. Program musik tersebut dinamakan In & Out.

Buluk menyebutkan bahwa program musik tersebut akan menyajikan musik dalam berbagai genre. Vokalis Superglad itu pun mengaku akan menuangkan idealismenya dalam program tersebut.

"Sebetulnya gue mau punya konsep musik yang segmennya berbeda, dalam artian 'In & Out' ini ambil segment A dan B dengan musik yang klasik, tapi nggak menutup kemungkinan all genre bisa tampil di sini," kata Buluk Superglad saat ditemui di Guet Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Kemarin ada Ardhito Pramono sudah tapping, terus hari ini ada Ello, kemarin ada Tan Ayu. Konsepnya memang gue mau memperlihatkan visual yang enak ditonton orang dengan idealisme gue pribadi," sambungnya lagi.

Ello yang akan menjadi salah satu bintang tamu dalam program itu mengaku tak menyangka bahwa Buluk Superglad bisa bertindak sebagai produser. Pasalnya, selama ini Buluk hanya berperan sebagai host.

"Jujur gue lumayan kaget awalnya biasanya gue ada di acara, dia (Buluk) sebagai host," kata Ello.

"Sekarang dia 'oke Ello lagu pertama take one, kamera rolling' gue lumayan kaget di sana sih," ucap Ello seraya memperagakan aksi Buluk Superglad saat menjadi produser.

Program In & Out akan tayang di YouTube channel Guet Entertainment pada September 2021. Melalui program tersebut, Buluk Superglad berharap bisa memberikan angin segar dalam program musik Tanah Air.

"Ini konsep yang gue buat dengan Guet Entertaiment juga, karena ini akan jadi sebuah YouTube TV, ke depannya akan banyak program lagi. Tapi dalam waktu dekat yang di-launching adalah musik dulu dari In & Out," tutup Buluk Superglad.

(hnh/mau)