Anwar Fuady Cerita Momen Istri Lambaikan Tangan Sebelum Meninggal Dunia

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 26 Jul 2021 21:26 WIB
anwar fuady
Anwar Fuady Cerita Momen Istri Lambaikan Tangan Sebelum Meninggal Dunia. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Istri Anwar Fuady, Farida Fuady, meninggal dunia pada 19 Juli 2021. Farida Fuady meninggal dunia usai terpapar COVID-19.

Mengingat kembali satu pekan kepergian istrinya, aktor Anwar Fuady menceritakan kondisi sang istri sebelum meninggal dunia.

Farida Fuady disebut sempat melambaikan tangannya menjelang pengembusan napas terakhir. Disebut juga saat itu Farida Fuady dalam keadaan yang tenang dan masih sambil tersenyum.

"Jelang sakaratul maut itu dia masih tersenyum, dia tenang, dan bahkan sempat lambai tangan sebentar. Setelah itu baru berpulang," ujar Anwar Fuady dikutip detikcom dari tayangan Rumpi Trans TV, Senin (26/7/2021).

Saat hal itu terjadi, Anwar Fuady hanya dapat menangis. Ia mengungkapkan hal itu lantaran merasa sudah 50 tahun menikah dengan Farida Fuady dan sangat terkejut mengetahui kepergian sang istri.

"Saya jujur saat itu menangis," jelas Anwar.

"Ya, bayangin saja, saya hidup sama dia sudah 50 tahun," sambungnya.

Meski begitu, hingga saat ini Anwar Fuady berusaha untuk tegar dengan kepergian sang istri. Ia memerlukan waktu sebentar agar kembali pada kondisi yang baik usai ditinggal Farida Fuady.

Saat itu, ia baru dapat menghubungi teman-temannya untuk memberikan kabar terbaru terkait istrinya. Mengetahui Farida Fuady meninggal dunia, teman-teman Anwar Fuady pun terkejut.

"Tapi, saya berusaha tegar dan hanya sebentar saya sudah tegar. Setelah itu saya telepon beberapa teman-teman dan semua shock banget," lanjutnya.

Sebagai tambahan informasi, Farida Fuady mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 04.40 WIB. Farida Fuady juga meninggal dunia di Rumah Sakit Ciputra, Jakarta Barat.

(pig/mau)