Heboh Video Rizky Billar Cium Kening Lesti Kejora, Tuai Pro dan Kontra

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 26 Jul 2021 12:30 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Heboh video Rizky Billar cium kening Lesti Kejora. Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Ini masih tentang Rizky Billar dan Lesti Kejora. Tapi bukan soal pernikahannya yang ditunda. Melainkan ada video yang memperlihatkan Rizky Billar mencium kening Lesti Kejora.

Hal tersebut terlihat dalam salah satu live Instagram Lesti Kejora beberapa waktu lalu. Saat itu, Lesti Kejora sedang live Instagram, tak lama kemudian Rizky Billar pun datang menghampirinya. Saat datang, Rizky Billar langsung mencium kening Lesti Kejora.

"Halo sayang," ungkap Lesti Kejora.

"Hai," ungkap Rizky Billar yang langsung mencium kening Lesti Kejora.

Lesti Kejora pun kaget saat Rizky Billar mencium keningnya. Lesti Kejora langsung mengatakan jika sedang live Instagram. Rizky Billar pun langsung kaget.

"Ih ini lagi live Instagram tau," ungkap Lesti Kejora.

"Hah? Ya maaf nggak tahu," ungkap Rizki Billar.

Rizky Billar cium kening Lesti KejoraRizky Billar cium kening Lesti Kejora Foto: Instagram

Seketika video tersebut langsung membuat banyak orang memberikan komentar. Banyak pro dan kontra mengenai Rizky Billar langsung mencium kening Lesti Kejora.

"kan belum halal dehh ngapain cium cium," ungkap akun keir****.

"Dih apaan sih itu nyium nyium gitu," jelas akun imj****.

Tapi ada juga yang pro. Mereka tidak ada yang perlu dibahas mengenai tindakan Rizky Billar itu.

"Perasaan biasa aja deh, giliran yg mesum2 di up, coba prestasi nya? Kemana prestasi mana," ungkap akun rat****.

"Yg sotoy bilang mereka blm halal, logika aja atuh, lesti gk seabai itu kaliiiii," lanjutakun erin****.

"Biarin aja sih org bakal d nikahi jg. Lagian itu kn cium kening doang kyk yg ngehujat dh plg bnr ja," terang akun ren****.

Imbas PPKM diperpanjang akad nikah pasangan itu harus ditunda. Akan tetapi, dibalik Rizky Billar dan Lesti Kejora mengikhlaskan rencana pernikahannya banyak diundur, justru muncul selentingan kabar tidak mengenakkan. Banyak yang menduga rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora justru batal.

Mendengar suara sumbang tersebut, Rizky Billar membantah dengan tegas. Saat ini, dirinya hanya menghormati peraturan dan kebijakan pemerintah di tengah pandemi COVID-19.

"Banyak orang yang berpikir dibatalkan. Bukan dibatalkan, tapi ditunda. Dalam artian yang pasti setelah PPKM kita pasti akan menggelar acara tersebut," tegas Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti kejora disebut seharusnya menggelar akad nikah pada 23 Juli 2021 dan resepsi pada 24 Juli 2021. Nantinya, resepsi juga akan digelar di Medan pada 5 Agustus 2021 bertepatan dengan hari ulang tahun Lesti Kejora.



Simak Video "Rizky Billar yang Akhirnya Buka-bukaan soal Kehamilan Lesti Kejora"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)