Aldi Taher Ditarik Jadi Sutradara Sekaligus Pemain Film Horor

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 23 Jul 2021 16:20 WIB
Aldi Taher punya Bisnis Kuliner Mie Ayam dan Warung Kopi
Aldi Taher Ditarik Jadi Sutradara Sekaligus Pemain Film Horor. (Foto: Instagram @alditaher.official)
Jakarta -

Nama artis Aldi Taher hingga saat ini kian menjadi sorotan publik. Aldi Taher kini dikenal kontroversi lantaran kerap menyinggung beberapa artis lainnya.

Namun Aldi Taher kini bukan hanya dapat diketahui perihal kontroversinya saja. Nama Aldi Taher kini tengah menjadi pemain sekaligus sutradara sebuah film horor.

Menurut keterangan pers yang diterima detikcom, Aldi Taher ikut tergabung dalam proyek film yang berjudul Bisikian Jenazah. Dalam proyek ini, Aldi Taher juga bekerja sama dengan Arbi Leo sebagai produser film.

Pada film ini, Aldi Taher dipertemukan dengan aktris asal Malaysia, Emma Maembong. Bagi Aldi Taher, hal ini sangat menyenangkan baginya.

"Iya aku senang dikasih kesempatan sama produser muda dari Bersahaja Entertainment buat menyutradarai film internasional Bisikan Jenazah bersama artis internasional, Emma Maembong asal Malaysia," ujar Aldi Taher.

Menjadi sutradara sekaligus pemain dalam sebuah film pun menjadi hal baru bagi mantan suami Dewi Perssik itu. Aldi mengaku banyak mendapatkan keseruan semasa menjalani proses syuting film bergenre horor ini.

Bukan hanya itu, Aldi Taher juga mengucapkan syukur dapat menyelesaikan film yang merupakan debut pertamanya sebagai seorang sutradara sekaligus pemain.

"Iya jadi sutradara, pemain, dan penulis juga hal yang baru ya, seru tapi," tutur Aldi.

"Alhamdulillah bisa menyelesaikan debut film perdana aku sebagai sutradara sekaligus aktornya," lanjutnya.

Perihal lokasi syuting yang dipilih Aldi Taher dalam film ini, ia rela untuk pergi ke Malaysia demi kelangsungan Bisikan Jenazah. Hal ini turut diungkapkan Aldi Taher.

Film itu juga disebut Aldi Taher direncanakan akan segera tayang di beberapa negara.

"Syutingnya di luar negeri, di Malaysia," ungkap Aldi Taher.

"Insyaallah film ini juga akan tayang di beberapa negara," sambungnya.

Jika diingat lagi, pada 2007 hingga 2014 nama Aldi Taher juga ikut meramaikan dunia perfilman horor Tanah Air. Aldi Taher sempat membintangi banyak judul-judul film horor.

Film Leak, Terowongan Casablanca, hingga Boneka Setan pada 2014 turut membawa nama Aldi Taher di dalamnya.

Sementara itu untuk dunia sinetron, Aldi Taher bahkan sudah banyak membintanginya. Karier Aldi Taher di dunia artis peran pun sudah ia jalani sejak 2005 hingga saat ini.

(pig/mau)