Sah Punya Cucu, Feni Rose Jadi Nenek Milenial

tim detikhot - detikHot
Kamis, 22 Jul 2021 12:48 WIB
Feni Rose
Feni Rose jadi nenek Foto: Ismail (detikHOT)
Jakarta -

Feni Rose baru saja jadi nenek. Presenter 47 tahun tersebut, kini punya cucu bayi laki-laki.

Putri Feni Rose, Giannirma Gavrila, melahirkan pada Senin, (19/7/2021). Feni Rose sangat bahagia menyambut kehadiran cucu pertamanya.

Kabar bahagia tersebut dibagikan lewat laman Instagram @fenirose. Pemilik nama asli Feni Rosewidyadhari itu mengunggah potret sang cucu yang menggemaskan.

[Gambas:Instagram]



Dalam unggahan itu, Feni Rose memperlihatkan dua foto bayi itu saat terbaring di kamar rumah sakit. Bayi itu masih dibungkus memakai selimut putih.

"Selamat buat anakku bibu @gnnrmgvrl dan bapak @janedkharisma atas kelahiran putra pertama kalian; Janugia," tulis Feni Rose.

Feni Rose begitu antusias dalam menyambut kehadiran sang putra. Ia juga memuji cucunya sosok yang macho.

[Gambas:Instagram]



"My First Cucu boy. Tadi malam sempat video call, lihat dedek bayinya yang montok dan macho bgt bobonya gemes," ujarnya.

Giannirma Gavrila diketahui melahirkan secara caesar. Feni Rose juga berterima kasih kepada sang menantu yang setia mendampingi putrinya.

"Alhamdulillah bisa liat bibunya yang InsyaAllah selalu sehat, meski kelihatan kelelahan setelah menahan kontraksi, induksi, dan cesar (paket komplit) tapi bahagia tentunya dan Bapaknya yang siaga mendampingi dan sabar kasih kabar ke para oma dan kakeknya Janu," tuturnya.

Banyak doa yang didapatkan Feni Rose dan putrinya dalam unggahan itu. Netizen juga ada yang menyebut Feni Rose kini sebagai nenek milenial.

Giannirma Gavrila Herman dan suaminya menikah di awal pandemi corona tahun lalu. Acara akad nikah itu pun digelar dengan protokol kesehatan, memisahkan antara tamu. Tapi resepsi pernikahan itu terpaksa ditunda.

"Jadi begitu acara, di taro di ruang tepisah dengan kita. Jadi jaga betul jarak antara satu sama lain. Jadi emang serba susah ya. Tapi kita berusaha sekali yang terbaik buat semuanya," cerita Feni Rose.

[Gambas:Instagram]


Baca berita lengkapnya di HaiBunda



Simak Video "Listrik Mati, Sunan Kalijaga Batal Jalani BAP di Polres Jakbar"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)