Demi Lovato Curhat Usai Lakoni Adegan Seks Pertama

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 22 Jul 2021 06:30 WIB
Potret Demi Lovato Saat Makan Buah hingga Ngemil Es Krim
(Foto: Site News) Demi Lovato menceritakan perasaannya pertama kali beradegan seks di depan kamera. Ada pesan buat para penggemar yang ditulis oleh pelantun Skyscraper itu.
Jakarta -

Penyanyi Demi Lovato tampaknya benar-benar serius menjajal dunia seni peran. Ia bahkan rela melakukan adegan seks di serial komedi bertajuk Hungry yang tayang di NBC.

Lewat Instagram, Demi Lovato menceritakan perasaannya pertama kali beradegan seks di depan kamera. Ada pesan buat para penggemar yang ditulis oleh pelantun Skyscraper itu.

Ke para pengikut di Instagram, Demi Lovato memberi pesan penting soal body positivity. Ia mengaku cukup cemas dalam melakukan adegan seks, namun akhirnya dia bisa melewatinya.

"Aku merasa cemas awalnya, namun para kru dan pemain lainnya sangat profesional serta gampang diajak bekerjasama hingga membuat aku sedikit tenang," tulis Demi Lovato.

"Lalu aku pun teringat betapa bangganya diriku bisa merasa cukup nyaman saat melakukannya. Aku jarang menunjukkan lenganku namun sekarang aku di sini...," lanjutnya.

Selain itu Demi Lovato juga menyebutkan bahwa dirinya tidak selalu merasa percaya diri dengan penampilannya. Sehingga adegan seks di depan kamera buat proyek aktingnya ini menjadi sebuah pencapaian.

Sebelum terjun ke dunia tarik suara, Demi Lovato memang menjadi bintang Disney bersama Selena Gomez. Mereka tampil di Barney & Friends lalu membintangi Camp Rock bersama Jonas Brother.

Ia pun pernah menjadi bintang tamu di serial Glee, Grey's Anatomy, Will & Grace serta menjadi pengisi suara di film animasi Smurf.

Lewat Hungry, Demi Lovato berperan sebagai Teddy seorang penata makanan yang berusaha memiliki teman kencan dan pola makan yang sehat. Namun ia kesulitan menemukan pria yang pas dengan keinginannya.

Demi Lovato juga menjadi produser eksekutif dalam serial tersebut bersama dengan Suzanne Martin. Namun hingga saat ini belum dibocorkan siapa yang menyutradarai serial tersebut.

Serial Hungry pun masih dalam proses syuting setelah jadwal pengambilan gambar dimundurkan hingga Januari 2021 akibat pandemi COVID-19. Dilansir dari Screenrants, saat ini mereka masih membuat pilot project dari tayangan tersebut dan menanti persetujuan NBC untuk ditayangkan pada pertengahan 2022 mendatang.

(ass/aay)