Anak Hesty Klepek Klepek Panggil Dicky SMASH Daddy

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 21 Jul 2021 21:26 WIB
Penyanyi dangdut Hesty Klepek-klepek saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (21/1/2021).
(Foto: Palevi/detikcom) Hesty Klepek Klepek sudah nyaman dengan Dicky SMASH. Begitu juga dengan anaknya. Bahkan Dicky SMASH kini dipanggil daddy oleh anak Hesty.
Jakarta -

Hesty Klepek Klepek dan Dicky SMASH tengah kasmaran. Memang keduanya dikabarkan kembali menjalin hubungan pacaran.

Tidak jarang Herty Klepek Kpelek dan Dicky SMASH diminta untuk menikah oleh netizen. Namun dijelaskan oleh Hesty, saat ini dirinya belum terpikir untuk menikah. Setidaknya pernikahan tidak akan berlangsung dalam waktu dekat. PPKM jadi salah satu alasan yang dibeberkannya.

Di sisi lain Hesty Klepek Klepek juga sepertinya sudah nyaman dengan Dicky SMASH. Begitu juga dengan anak-anaknya. Bahkan Dicky SMASH kini dipanggil daddy oleh anak-anak Hesty.

"Banyak yang bilang buat kita menunda nikah, ini juga masih PPKM kan. Anak-anak aku juga udah manggil dia daddy karena kita sedeket itu. Tapi, sabar dulu lah," kata Hesty Klepek Klepek usai mengisi Kopi Viral Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan pada Rabu (21/7/2021).

Dicky SMASH sendiri melihat hubungannya dengan Hesty Klepek Klepek juga tidak main-main. Meski hingga kini keduanya kerap membahas hal-hal yang sudah terjadi di masa lalu.

Dia pun minta agar didoakan yang terbaik. Sehingga hubungan keduanya bisa lancar hingga pelaminan.

"Intinya doain aja yang terbaik. Kita masih belum tahu doain aja yang terbaik. Kita aja masih selalu bahas yang lalu-lalu. Doain ya," kata Dicky.

Meski sempat putus, Hesty bercerita, ketika hubungannya dengan Dicky kandas dirinya tetap dekat. Bahkan selama masa putus keduanya masih bertukar panggilan sayang.

Rupanya hubungan itu terjalin baik karena Hesty masih membuat konten bareng Dicky.

"Semenjak putus ya memang aku sama dia masih dekat. Aku aja sama dia masih manggil sayang-sayangan," kata Hesty.

Dicky Prasetya, Dicky SM*SHDicky Prasetya SMASH Foto: Dicky Prasetya (Instagram)

"Apalagi kan awalnya kita dibilang balikan karena iseng bikin konten tapi sekarang chemistry-nya lebih dapet," lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Dicky. Sebab dia merasakan banyak sekali yang mendukung hubungannya dengan Hesty. Mulai dari sahabatnya hingga para netizen dirasa Dicky sangat mengikuti perjalanan cintanya.

"Bersyukur banget dari dulu sampai sekarang masih banyak yang support dari penggemar kami berdua. Ya, sebenernya mereka tahu kita pernah pacaran terus kita sahabatan lama banget kayak dari dulu mereka tetap support kita," pungkas Dicky.

(fbr/aay)