Round-Up

Banyak yang Setuju Gading Marten Pacari Ariel Tatum

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 20 Jul 2021 22:02 WIB
ariel tatum
Banyak yang Setuju Gading Marten Pacari Ariel Tatum (Foto: Instagram @arieltatum)
Jakarta -

Setelah bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten belum lagi memiliki pendamping. Ia kini disebut-sebut sedang dekat dengan Ariel Tatum.

Memang tidak ada yang salah dengan kedekatan itu. Keduanya juga sedang jomlo. Terakhir, Gading Marten disebut menjalin hubungan dengan Paola Serena Novelli.

Mereka disebut berpacaran karena beberapa kali kedapatan mengunggah foto yang sama di waktu yang hampir berdekatan.

Namun tampaknya kedekatan Gading Marten dengan Ariel Tatum beberapa kali terlihat di media sosial. Yang terbaru mereka tampak mesra di sebuah foto.

"I found you @arieltatum," tulis Gading Marten.Beberapa kali, Gading Marten mengunggah foto kebersamaan dengan Ariel Tatum. Awalnya kedekatan mereka terjalin karena sebuah proyek film bersama.

Unggahan itu langsung direspons banyak orang. Beberapa rekan artis yang kebetulan terlibat proyek yang sama pun ikut berkomentar.

"Udah saatnya, capek kali rahasia2," komentar Tompi.

"Gini dooong di publish.. kita kan temennya pada capek nyimpen rahasia dari dulu. Hufttt," tambah Imam Darto.

[Gambas:Instagram]



Namun Ariel Tatum malah memberikan reaksi berbeda. Ia menyebut pria yang tiba-tiba mengunggah foto romantis biasanya cuma karena dua pilihan.

"Cowok tuh kalau tiba-tiba post yang romantis biasanyaaaaaa: ada maunya atau bikin kesalahan," tulis Ariel di laman Instagram Storiesnya.

"Yang mana kah @gadiiiing?" sambung Ariel Tatum lagi.

Gading Marten langsung memberikan respons. Ia menyebut seharusnya menyampaikan pesan romantis tidak ada salahnya.

"Emang sweet aja boleh kan," balas Gading Marten ke Ariel Tatum.

Meski banyak yang menduga hal ini cuma gimik belaka, tapi ada yang banyak mendukung mereka untuk bisa bersama dalam sebuah ikatan asmara.

(dar/dar)