Heboh Tudingan Kris Wu Perkosa 30 Orang Perempuan, Termasuk di Bawah Umur

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 19 Jul 2021 11:45 WIB
Jakarta -

Hari ini (19/7/2021), kabar menggemparkan datang dari artis blasteran Kanada-Tiongkok, Kris Wu. Pria tersebut dirumorkan melakukan pemerkosaan kepada 30 orang perempuan, termasuk yang masih di bawah umur.

Rumor ini dibeberkan oleh seorang wanita bernama Du Meizhu dan langsung menjadi trending di media sosial. Berikut sederet fakta kasus yang menyeret Kris Wu.

1. Du Meizhu Menuding Kris Wu Memerkosa 30 Orang Perempuan

Dilansir Allkpop, baru-baru ini Du Meizhu mengungkapkan bahwa Kris Wu memerkosa dirinya dan setidaknya 30 wanita lain termasuk remaja. Gadis tersebut juga membeberkan fakta bahwa Kris akan 'menjemput' wanita muda di klub penggemar dan mengundang mereka ke hotel.

Pemerkosaan terjadi setelah para wanita tersebut dibuat mabuk. Setelah itu, wanita tersebut akan diberi uang sebesar 500 ribu yuan.

2. Pihak Du Meizhu akan Membawa Kasus Ini Ke Jalur Hukum

Pihaak Du Meizhu dan korban lainnya akan membawa kasus ini ke ranah hukum dan segera memberikan bukti kepada polisi pada waktunya. Selain itu, beredar rekaman percakapan obrolan gadis berusia 19 tahun tersebut dengan staff Kris yang mengungkap bahwa Du Meizhu meminta 8 juta yuan kepada Kris, tapi ditolak dan hanya diberi 2 juta yuan.

Selain itu juga, terungkap bahwa pihak Kris meminta Du Meizhu untuk menghapus postingannya dan mengakui bahwa semua yang dia sebutkan tidak benar.

3. Kris Membantah Tuduhan Tersebut

Tidak berselang lama, pria bernama asli Wu Yi Fan ini langsung memberikan klarifikasi melalui akun Weibo pribadinya terkait tuduhan dirinya melakukan pelecehan seksual. Dalam postingan tersebut, dia mengaku hanya melihat Du Meizhu sekali pada 5 Desember 2020 di sebuah grup gathering.

Kris juga membantah semua tuduhan yang dialamatkan padanya. Kris juga menyebut tidak akan tinggal diam terkait rumor palsu dan siap masuk penjara jika rumor tersebut terbukti benar.

4. Kris Didepak Sebagai Model Brand KANS

Rumor yang beredar sangat cepat ini membuat brand perawatan kulit, KANS memutuskan kontraknya dengan Kris Wu sebagai model mereka. Menurut laporan media Tiongkok, beberapa brand lain yang mempromosikan Kris juga menyembunyikan iklan online mereka karena imbas dari rumor pelecehan seksual tersebut.

5. Sebelumnya Pernah Dirumorkan Ghosting Wanita Non Selebritis

Belum lama ini, Kris Wu juga pernah dirumorkan meng-ghosting seorang wanita non selebritis hingga menjadi depresi. Hal ini diungkapkan oleh teman sang wanita tersebut yang menjadi perdebatan di kalangan penggemar.

Postingan tersebut juga menarik perhatian para netizen hingga banyak yang mengomentari unggahan tersebut.

(dal/dal)