Ayu Ting Ting Sebut Adiknya Trauma 2 Kali Positif COVID-19

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 17 Jul 2021 09:25 WIB
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting Sebut Adiknya Trauma 2 Kali Positif COVID-19. (Foto: dok. Instagram/@ayutingting92)
Jakarta -

Belum lama ini adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, dinyatakan sembuh dari COVID-19. Syifa disebut sudah dua kali terpapar virus COVID-19.

Disebut Ayu Ting Ting, kini adiknya itu sudah sangat trauma dengan COVID-19.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini, Ayu Ting Ting mengaku sangat bersyukur adiknya sudah sembuh dari virus yang sudah menyerang Tanah Air sejak 2020.

"Alhamdulillah," ujar Ayu mensyukuri kesembuhan adiknya.

Disebut Ayu Ting Ting, Syifa pada saat terpapar COVID-19 yang kedua kali tak mengalami gejala yang seperti pada umumnya.

Namun kini dijelaskan Ayu Ting Ting, Syifa sudah membaik dan kembali sehat. Keadaan adik perempuannya itu juga terbilang baik-baik saja.

"Alhamdulillah masih baik-baik saja, dan alhamdulillah sekarang sudah sehat saja," ungkap Ayu Ting Ting.

Saat mengetahui Syifa terpapar COVID-19 yang kedua kalinya, Ayu dan keluarga mengaku sempat terkejut dan tak percaya. Ayu Ting Ting mengakui hal itu.

Diduga adik Ayu Ting Ting itu memiliki imun yang kurang baik sehingga mudah terpapar COVID-19. Rupanya kejadian ini juga turut membuat Syifa terkejut.

"Sempat nggak percaya, dia syok, kaget," ungkap Ayu.

Lantaran sudah dua kali terpapar COVID-19, Syifa disebut sangat trauma. Syifa bahkan tak mau meninggalkan rumahnya lantaran takut terpapar lagi.

Ayu Ting Ting menegaskan, saat ini adiknya itu hanya di rumah saja. Ia juga meminta agar adiknya itu tak berpergian ke luar.

"Pas sudah kena kedua dia nggak mau ke mana-mana. Sudah mau stay at home saja," tegas Ayu Ting Ting.

Sebagai tambahan informasi, kabar adik Ayu Ting Ting terpapar COVID-19 yang kedua kalinya dipublikasikan melalui Instgram milik ibunya, Umi Kalsum.

(pig/mau)