Comedy On Bus ke Surabaya, Coki Pardede dan Jamrud Ajak Ngakak Bareng

Inkana Putri - detikHot
Rabu, 14 Jul 2021 19:05 WIB
comedy on bus
Foto: detikcom
Jakarta -

Comedy on Bus yang digelar Majelis Lucu Indonesia (MLI) bersama detikcom dan disponsori oleh DANA kembali hadir menghibur masyarakat Indonesia. Di episode keempat kali ini, Comedy on Bus akan mampir ke Surabaya dan siap memberi tawa untuk dengan jokes andalan para komika dan hiburan lainnya.

Dipandu oleh Ananta Rispo dan Firza Valaza, Comedy On Bus merupakan event pertama MLI yang menghadirkan pertunjukan stand up comedy di dalam bus. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Comedy on Bus khusus dihadirkan sebagai hiburan bagi masyarakat Indonesia di masa pandemi.

Tak hanya itu, Comedy On Bus juga menjadi sebuah inovasi dunia hiburan di tengah kondisi pandemi. Adapun inovasi ini merupakan wujud dari kampanye 'Semangat Bangkit dari Corona' lewat #detikiniBISA dengan mengajak masyarakat untuk Berkolaborasi, Inovasi, Sehat, dan Aksi.


Di episode keempat, Comedy On Bus akan menghadirkan para komika ternama Indonesia, seperti Coki pardede, Dono Pradana, Dani Aditya, dan Karim Sujatmiko. Keempatnya tentu akan siap mengocok perut hingga tertawa geli.

Menariknya lagi, Comedy On Bus juga akan mempersembahkan segmen musik dengan bintang tamu spesial. Grup band rock kenamaan Tanah Air, Jamrud akan mengajak penonton menyanyi bersama dalam Comedy On Bus episode keempat kali ini.

Tak sabar untuk nonton aksi para komika dan Jamrud di Comedy on Bus? Seluruh rangkaian ini dapat disaksikan gratis secara live streaming di detikcom pada, Sabtu, 17 Juli 2021 pukul 20.00 WIB.

Adapun tiket nonton Comedy on Bus Episode 4 bisa diperoleh dengan melakukan pendaftaran melalui link ini. Peserta yang telah mendaftar nantinya akan mendapatkan e-ticket yang akan dikirimkan melalui e-mail. Jadi, tunggu apa lagi? Catat tanggalnya, segera daftar dan jangan lewatkan Comedy on Bus Episode 4!



Simak Video "A Virtual Music Celebration : Kunto Aji X Jamrud"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)