Awalnya Mau Buat Acara, Rizky Billar Malah Lakukan Ini di Hari Ultahnya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 14 Jul 2021 12:22 WIB
rizky billar berbagi saat ulang tahun
Rizky Billar berbagi saat ulang tahun. Foto: Instagram Rizky Billar
Jakarta -

Rizky Billar sedang bersenang hati. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang sedang merayakan pertambahan usianya. Rizky Billar awalnya mengatakan ingin membuat acara untuk perayaan ulang tahunnya.

Tapi, niat tersebut akhirnya dibatalkan. Rizky Billar justru memilih untuk melakukan acara berbagi kepada banyak orang yang membutuhkan saat ini.

Hal tersebut disampaikan Rizky Billar dalam Instagram miliknya. Rizky Billar memilih untuk berbagi karena dirasa lebih bermanfaat daripada membuat acara ulang tahun.

"Jujur awalnya saya ingin membuat sebuah acara untuk memperingati hari kelahiran saya dan berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh team..namun melihat kondisi yang agak memprihatinkan beberapa waktu belakangan ini, saya berpikir rasanya kurang pantas dan hati kecil saya tidak rela tuk melanjutkan acara ulang tahun itu," tulis Rizky Billar dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



"Akhirnya saya memutuskan InsyaAllah hari ini saya mencoba untuk sedikit berbagi dengan orang2 sekitar yang membutuhkan... Mungkin tidak banyak namun cukup untuk membuat mereka tersenyum," sambungnya lagi.

Rizky Billar mengatakan sangat lega karena bisa berbagi di tengah Pandemi Corona yang hingga saat ini belum kunjung selesai. Ia mengatakan semoga di umurnya ini bisa membawa satu keberkahan.

"Alhamdulillah, walaupun acara pribadi saya tidak jadi, tapi setidaknya hari ini hati saya lega karena saya dapat berguna sedikit...semoga di umur yang baru ini setiap hari saya selalu ingat dengan sesama dan berguna...Aamiinn," paparnya lagi.

Memperlihatkan berbaginya kepada banyak orang, Rizky Billar mengaku tidak bermaksud pamer. Baginya semua itu tergantung dari pandangan masing-masing orang.

""Tapi sedekah kok di post ?pamer" ya itu kembali lagi ke perspektif masing2. Lagipula tidak semua sedekah saya harus di publish,justru ketika orang lain nge post kebaikannya kamu harusnya bersyukur itu kamu jadikan sebagai motivasi diri.. lagipula,bukannya kita memang sudah seharusnya berlomba lomba dalam melakukan kebaikan ?" tutup Rizky Billar.



Simak Video "Rizky Billar dan Lesti Kejora Resmi Menikah dengan Maskawin Fantastis"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)