Alhamdulillah... Iko Uwais dan Tyas Mirasih Sembuh dari COVID-19

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 14 Jul 2021 10:20 WIB
Tyas Mirasih
Tyas Mirasih negatif dari COVID-19. Foto: Dok. Instagram @ tyasmirasih
Jakarta -

Iko Uwais dan Tyas Mirasih membawa kabar membahagiakan. Keduanya saat ini dinyatakan sudah negatif dari virus COVID-19. Hal tersebut disampaikan Tyas Mirasih dan juga Iko Uwais dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Iko Uwais langsung memperlihatkan sudah kembali berkumpul dengan keluarga. Ia pun mengatakan bisa berkumpul dengan keluarga adalah sesuatu yang sangat menyenangkan dan berharga.

"Perasaan terbaik di dunia saat ini bukan hanya dinyatakan negatif COVID-19, tapi bisa berkumpul lagi dengan keluarga setelah sekian lama menjalankan isolasi. Tetap sehat ya di luar sana," jelas Iko Uwais dalam Instagram miliknya.

Istri Iko Uwais, Audy Item pun menyambut kabar bahagia jika sang suami sudah dinyatakan bebas dari COVID-19. Ia mengatakan betapa senangnya bisa kembali bersama lagi.

"Alhamdulillah berkumpul kembali..terima kasih ya ALLAH #theuwais #staysafeandhealthy," sambungnya lagi.

Begitu juga dengan Tyas Mirasih yang memperlihatkan hasil swab PCR-nya. Dalam keterangannya, Tyas Mirasih dinyatakan sudah sembuh dari virus tersebut.

"ALHAMDULILLAH YA ALLAH! Hasil swab PCR aku di @ilab_id tadi pagi udah keluar dan aku sudah Negatif guys!!!!! Yesss kemaren memang aku bilang tidak perlu PCR lagi ngga papa setelah isoman 14 hari, tapi karena aku mau kembali kerja jadi aku perlu surat keterangan negatif," tulis Tyas Mirasih dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Dalam postingannya, Tyas Mirasih memberikan semangat dan doa terbaik kepada semua orang yang saat ini sedang melawan virus tersebut.

"Buat kalian semua pejuang negatif harus tetep semangat dan yakin ya semua akan cepet kembali pulih dan sehat lagi. Semangattttttt!!!" paparnya lagi.

Postingan kedua seleb yang dinyatakan sudah negatif dari COVID-19 itu membuat sahabat dan juga netizen bahagia. Mereka mengucap syukur karena keduanya berhasil mengalahkan virus tersebut.



Simak Video "Iko Uwais Terpapar Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)