Direhab, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Belum Boleh Dijenguk

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 13 Jul 2021 13:22 WIB
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani belum boleh dijenguk. Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie
Jakarta -

Marshanda ikut prihatin dengan musibah yang menimpa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Hari ini, ia berencana ingin menjenguk sahabatnya itu ke panti rehab.

Namun sayang hal itu batal terjadi. Marshanda masih belum boleh menjenguk Nia Ramadhani karena satu dan lain hal.

"Sebenarnya aku mau jenguk ke tempat rehab habis selesai syuting, tapi aku tanya ke keluarga ternyata belum boleh dijenguk. Nggak tahu sampai kapan, cuma nanti pas sudah bisa dijenguk, aku bakal dikabarin. Aku mau ke sana, lihat," kata Marshanda kepada wartawan, Selasa (13/7/2021).

Padahal, Marshanda ingin sekali menemani Nia Ramadhani. Ia juga siap menjadi teman curhatnya jika hal itu dibutuhkan.

"Aku sayang sama Nia. Jadi apa pun yang Nia butuhin, apa pun yang Nia pengin share ke aku saat sudah bisa ketemu dan ngobrol seperti biasa lagi, i will be here for you. Aku akan jadi pendengar yang baik dengan penuh pengertian dan penerimaan. Aku care sama kalian," tutur Marshanda.

Sebagai sahabat, Marshanda tidak lupa mendoakan Nia Ramadhani dan suaminya. Marshanda berharap semoga keduanya bisa menjalani cobaan ini sampai selesai.

"Aku mendoakan dari hati yang terdalam supaya keadaannya cepat membaik. Nia dan Ardi diberikan semangat, kekuatan melewati semua ini dan memberikan yang terbaik dari kalian berdua untuk melewati ini sebaik mungkin," imbuh Marshanda.

"Supaya bisa kembali seperti dulu lagi, dengan tentunya perubahan yang lebih baik. I love you, Nia, Ardi. Please, stay safe, be strong, do your best. Kami selalu ada di sini untuk support kalian," pungkasnya.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terjerat kasus narkoba. Polisi menemukan barang bukti sabu seberat 0,78 gram dari supir Nia Ramadhani.



Simak Video "Pengacara Ungkap Alasan Nia Ramadhani Tak Muncul di Rilis Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)