Kalina Oktarani Lakukan Tantangan Ini untuk Bantah Hamil Settingan Demi Endorse

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 12 Jul 2021 15:26 WIB
Jakarta -

Vicky Prasetyo tengah berbahagia. Hal itu karena istrinya Kalina Oktarani baru saja mengumumkan telah positif hamil.

Di sisi lain banyak pula yang tak percaya kabar kehamilan itu. Bahkan keduanya dituding cuma settingan demi menjadi sorotan.

Lantas Vicky Prasetyo pun membela diri. Menurutnya netizen harus berfikir positif mana yang settingan dan bukan, salah satunya soal Kalina Oktarani hamil.

Bahkan saat mengisi acara Kopi Viral, Kalina Oktarani diminta untuk melakukan tes kehamilan langsung. Tantangan itupun diterima oleh Kalina Oktarani dengan ditemani oleh Melaney Ricardo.

"Jadi ini lo pikir settingan? Jadi lo pikir ini (settingan). Kenapa sih setiap gue tuh mempunyai kabar sesuatu, orang itu nggak percaya? Ini berita bahagia ya, kalau misalkan berita duka maaf nih misalkan kita kan nggak pernah tahu, misalnya kayak maaf nih, misalkan telah pulang seorang Vicky Prasetyo entar juga hidup lagi bisa begitu? Janganlah," kata Vicky Prasetyo di studio Kopi Viral Trans TV, Gedung Transmedia Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/7/2021).

Untuk membuktian itu bukan settingan, Kalina Oktarani langsung melakukan tes kehamilan lagi. Vicky Prasetyo pun memastikan lagi bahwa kehamilan Kalina Oktarani adalah benar.

Vicky Prasetyo juga membantah kehamilan Kalina Oktarani adalah settingan karena ada kontrak dengan perusahaan e-commerce. Tapi, Vicky Prasetyo tak membantah usai Kalina Oktarani umumkan kehamilan banyak endorse yang masuk.

"Nggak, nggak. Tapi, emang setelah satu hari hamil memang alhamdulillah ya banyaklah produk pada masuk," kata Vicky Prasetyo.

Di sisi lain Kalina juga telah memastikan kehamilannya benar adanya. Bahkan mantan istri Deddy Corbuzier itu sampai tes kehamilan sebanyak empat kali.

"Empat kali," kata Kalina Oktarani. hasil tes kehamilan langsung saat menjadi bintang tamu Kopi Viral juga menunjukkan hasil positif.

Memang Kalina Oktarani sempat tak percaya bisa hamil di usia 40 tahun. Terlebih Kalina Oktarani juga pernah mengalami keguguran.

"Umur 40 bukan nggak percaya sih (hamil) mungkin karena agak kaget kali ya. Pernah waktu itu sempat keguguran terus, pas ada kayak jujur sih pas aku hampir tiap bulan tes karena saking berharapnya punya keturunan lagi," cerita Kalina Oktarani.

(fbr/pus)