Dilecehkan Bagian Intimnya Diraba, Dinar Candy Perketat Penjagaan

tim detikhot - detikHot
Sabtu, 10 Jul 2021 20:25 WIB
Dinar Candy saat ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Brownis, Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (13/01).
Dinar Candy jadi korban pelecehan seksual Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Baru-baru ini ramai di media sosial tentang tindak pelecehan seksual yang dialami oleh Dinar Candy saat mengisi sebuah program di stasiun televisi swasta.

Dalam cuplikan video tersebut tampak Dinar yang kesal kepada salah seorang pria yang disebutnya memegang bagian intim dari DJ seksi tersebut.

Video itu pun ramai diunggah ulang dan menjadi perdebatan di dunia maya. Ada yang menyangsikan kenapa kejadian tak pantas itu malah seolah dijadikan candaan dan adapula yang geram, serta meminta pelaku tersebut harusnya diberikan sanksi tegas.

"Malah pada cengengesan disorakin pula!! Tegor tuh polisinya juga bukannya bersikap tegas, malah dirangkul!! Itu ada yang komen soal bajunya, bajunya kenapa ya? Kurang tertutup apalagi?" tulis salah seorang netizen.

"Pada sakit apa yak, korban malah disalahin. Coba deh kalian di posisi mbak itu lagi kerja jadi nggak nyaman gitu," tulis lainnya.

Dinar Candy pun menanggapi hal itu dengan santai dan mengatakan jika kejadian sebenarnya sudah selesai dan tak ditampilkan di kamera.

Sang pelaku telah meminta maaf dan Dinar Candy menganggap masalah itu telah selesai tanpa perlu campur tangan kepolisian.

Meski begitu, Dinar Candy tak menampik jika dirinya sempat kaget dengan kejadian itu. Ia pun jadi lebih berhati-hati saat berada di ruang publik.

Selain itu, ia juga memiliki cara agar kejadian pelecehan seperti itu tak terulang lagi.

"Trauma nggak lah, justru kalau digituin aku bakal ngelawan. Ke depannya memperketat penjagaan aja, kayak asisten lebih banyak lagi, kemungkinan kalau terjun ke lapangan lagi pekerjaannya," ujarnya saat dihubungi detikcom pada Sabtu (10/7).



Simak Video "Alasan Instagram Dinar Candy Masih Disita Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)