Sedih! Bunga Zainal Dihina Netizen, Disebut Lonte hingga Matre

tim detikhot - detikHot
Sabtu, 10 Jul 2021 15:58 WIB
Bunga Zainal
Bunga Zainal dihina netizen Foto: dok. Instagram @bungazainal05
Jakarta -

Bunga Zainal dan suami, Sukhdev Singh terpaut usia 18 tahun. Hingga kini, masih ada saja yang menghujat Bunga Zainal.

Bunga Zainal tak tinggal diam ketika ada netizen dengan akun na.dine5290 menghujat suaminya. Akun tersebut berkomentar soal Sukhdev Singh dengan menyebutnya kakek-kakek bau tanah.

"Coment sesembak!!! gpp bau tanah kan emg setiap manusia akan kembali ke tanah bukan? Be*** be**** sesembak udh bau ketek, bau mulut, bau anu nya, julid lagi," tulis Bunga Zainal dalam Instagram Story pribadinya.

Bunga Zainal juga memperlihatkan foto pemilik akun tersebut. Bunga Zainal yang biasanya suka memasukkan unsur humor saat menjawab pertanyaan netizen, kali ini terlihat berbeda.

"Model perem begini biasanya suka nongkrong nya di warung remang remang! tau dong warung remang remang kupanggil kau cwek remang remang belom kena dia mulut followers gw kalo nyerang dia," tukasnya.

Ternyata akun tersebut terus menghujat Bunga Zainal. Dia mengaku bekerja sebagai guru dan menyebut Bunga Zainal sebagai lonte.

"Mbaknya jgn gituin followers aku dong dia cuma kasih tau baik baik tau, kamu ngatain dia anjing, anjing kan gak salah dibawa bawa," balas Bunga Zainal dengan emoji terbahak.

"Katanya pekerjaan nya seorang guru, tapi nyatanya tingkah laku dan cara bicara gak mencerminkan background nya yg seorang guru sungguh mirissss! ya memang kamu guru tapi bukan guru yg mendidik melainkan guru mesum aku takutt kalo diajari kamu, takut maksiat sumpah baru tau seorang guru mulutnya kotor begini! sesembak remang remang jjgn mencoreng pekerjaan seorang guru dong, guru itu pekerjaan mulia taukkk! coba followers aku ini mbak nya guru apa siy sebenernya? guru cabul aku rasa," tulis Bunga Zainal ketika netizen tersebut menyebutnya sebagai lonte.

Belum berhenti di situ saja hinaan yang dialami oleh Bunga Zainal. Awalnya, Bunga Zainal sempat ditanya soal uang bulanan oleh netizen. Pertanyaan itu diajukan lewat akun Instagram pribadi Bunga Zainal. Netizen malah menyebut jawaban Bunga Zainal seperti mengisyaratkan menunggu warisan suami.

"Itu bahasa dia sebenernya, bahasa suamiku. Jadi aku lagi ngetik 'eh jawab apa? Sumpah itu dia yang bales 'bilang aja warisannya banyak'," ujar Bunga Zainal di studio Kopi Viral Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/7/2021).

Bunga Zainal juga membantah dirinya matre saat menikah dengan Sukhdev Singh.

"Nggak, nggak (bukan karena matre). Kalau gitu dari kemarin udah gua racunin suami gue. Alasan mau menikahi dia (karena) take care banget sama aku, pokoknya hal kecil juga diperhatikan," beber Bunga Zainal.



Simak Video "Bunga Zainal Santai Banyak Netizen yang Tanya soal Jatah Bulanan dari Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)