Hari Ini, Comedy On Bus Teruskan Perjalanan Tawa di Yogyakarta

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 10 Jul 2021 12:08 WIB
Comedy On Bus
Foto: detikcom
Jakarta -

Comedy On Bus bersama Majelis Lucu Indonesia (MLI) yang bekerja sama dengan detikcom bakal masuk ke episode ketiga. Siap-siap, ya, kelucuan bakal mampir ke Yogyakarta.

Comedy On Bus merupakan event pertama MLI yang panggung pertunjukannya di dalam bus. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Comedy on Bus khusus dihadirkan untuk memberi hiburan dan tawa bagi masyarakat Indonesia, terutama di masa pandemi ini.

Selain memberikan pengalaman baru bagi para penampil dan penonton, acara ini juga merupakan inovasi dunia hiburan yang beradaptasi dengan kondisi pandemi. Inovasi inilah yang menjadi wujud nyata dari kampanye 'Semangat Bangkit dari Corona' lewat #detikiniBISA yang mengajak masyarakat untuk Berkolaborasi, Inovasi, Sehat, dan Aksi.

Comedy On Bus episode ketiga akan menampilkan Priska Baru Segu, Mukti Entut, Gilang Bhaskara, dan Yusril Fahriza. Stand up comedy dari para komika tersebut bisa jadi sumber hiburan di masa pembatasan sosial ini.

Bukan cuma itu, akan ada juga pertunjukan musik dari Endank Soekamti. Mereka juga bakal mengajak kamu bernyanyi dari dalam bus.

Asyiknya lagi untuk bisa menyaksikan Comedy On Bus kamu cuma tidak dipungut biaya sama sekali. Kamu bisa menyaksikannya di detikcom pada hari ini, Sabtu, 10 Juli 2021, pukul 20.00 WIB.

Tapi sebelum itu, kamu harus daftar terlebih dahulu di sini.

Nantinya, setelah mendaftar, kamu bakal mendapatkan email berisi e-ticket yang bisa dipakai untuk ikut di perjalanan Comedy On Bus selama di Yogyakarta.



Simak Video "Setelah Ketangkap, Viral Video Coki Ngobrol Bareng Polisi Soal Sabu"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)