7 Sepak Terjang Nia Ramadhani yang Tuai Perhatian dan Bully

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 08 Jul 2021 11:53 WIB
Jakarta -

Nama Nia Ramadhani kembali jadi sorotan karena diamankan polisi bersama dengan Ardi Bakrie terkait kasus narkoba. Ditanya soal penangkapan Nia Ramadhani, sudah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

"Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. Nanti siang setelah dzuhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu teman-teman di sana," kata Kombes Pol Yusri Yunus ditanya soal kabar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap di Polda Metro Jaya.

Berikut adalah 7 sepak terjang Nia Ramadhani yang menuai perhatian:

1. Sebut Tuhan dengan 'Lo'

Nia Ramadhani menuai komentar pedas ketika curhat dengan Tuhan menggunakan sapaan 'Lo'. Saat itu Nia Ramadhani tengah cerita soal rasa ikhlas yang dia dapat ketika terpuruk dihujat netizen karena dianggap tak bisa nge-host di TikTok Award.

"Tapi untung Tuhan langsung jawab kayaknya Tuhan mau bikin gue nggak sombong. Coba gue udah setara Ayu Dewi Luna Maya dan gue bagus, pasti gue sombong, pulang-pulang gue seneng ini yang gue mau. 'Terima kasih Tuhan lo baik banget, loe ngajarin gue, bukan ngajarin sih kayak ngasih tau gue biar nggak sampai sombong," ujar Nia Ramadhani dilansir dari channel YouTube Trans TV Official.

2. Kritikan Tak Bisa Nge-host di TikTok Awards

Nia Ramadhani menangis saat dibullyNia Ramadhani menangis saat di-bully tak becus kerja jadi host Foto: YouTube

Nia Ramadhani merasa gagal jadi host setelah membawakan acara TikTok Awards. Bahkan Nia Ramadhani menangis dan merasa terpuruk saat banyak di-bully netizen.

Saat itu Nia Ramadhani mengakui ada masalah pada matanya. Nia Ramadhani mengalami kesulitan melihat dari jauh prompter.

Di-bully, Nia Ramadhani merasa kariernya yang sudah dibangun belasan tahun hancur dalam waktu 3 jam. Nia Ramadhani merasa sudah mempermalukan diri sendiri.

Selanjutnya, Nia Ramadhani yang diingatkan gelar hajah dan tak bisa kupas buah-buahan