Tak Hanya KD dan Yuni Shara yang Kaget dengan Umur Bobby Nasution

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 07 Jul 2021 18:21 WIB
Bobby Nasution
Usia Bobby Nasution bikin semua orang kaget. Foto: Bobby Nasution (Datuk Haris-detik)
Jakarta -

Ternyata tak hanya Krisdayanti dan Yuni Shara saja yang kaget dengan umur Bobby Nasution. Bobby Nasution adalah menantu Jokowi. Beberapa waktu lalu, Bobby Nasution berbahagia karena bertambah usia.

Di usia ke-30 tahun, Bobby Nasution sudah bisa menjadi Wali Kota Medan. Semua yang mendengar fakta Bobby Nasution baru berusia 30 tahun juga mengaku kaget.

"Masih muda udah punya jabatan nomor 1 dikota Medan ..selamat ulangtahun bapak walikota kami.. panjang umur sehat dan bs mnjadikan kota Medan mnjadi lebih baik lagi," ungkap akun mer***.

"gn sampe tau mamak saya perihal umur bapak skrg, nanti saya di banding bandingin sama bapak," jelas akun pran***.

"Luar biasa 30 tahun udah sukses kayak begini kirain umurnya nggak segini," ungkap akun hr****.

"Hebat sekali pak Wali ini sukses terus ya pak Wali sehat biar Medan makin maju ya Pak," tutur akun lainnya.

Sebelumnya saat Kahiyang Ayu mengunggah momen kejutan untuk sang suami di pertambahan usianya, banyak yang kaget umur Bobby Nasution.

"Happy Birthday @bobbynst ... sehat-sehat amang, sek nom banget mase yooo diajeung ayanggkahiyang (masih muda banget masnya ya)," tulis Yuni Shara.

"Lahhhhh mbak sek kaet 30 tahhh mas nya? ya Allahhh enom men (muda banget), semoga panjang usia yang bahagia dan selalu amanah menjalankan pengabdian bangsa dan negara," komentar Krisdayanti.

[Gambas:Instagram]





Ternyata bukan hanya Kahiyang Ayu saja yang memberikan kejutan di pertambahan usia Bobby Nasution. Tapi juga seluruh staf yang ada di kantor Bobby Nasution pun memberikan kejutan.

Hal tersebut diabadikan dalam Instagram milik Bobby Nasution. Bobby Nasution mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas perhatiannya selama ini.

"Terima Kasih Atas Ucapan dan Doanya. Saya mengucapkan terima kasih untuk segala perhatian, ucapan, dan doa yang telah diberikan kepada saya dan keluarga. Semoga kita semua tetap sehat dan juga senantiasa mendapat perlindungan dari Allah yang maha kuasa. Aamiin ya Rabbal Alamin," ujar Bobby Nasution dalam Instagram miliknya.



Simak Video "Ada Aduan Pungli Jutaan di Kelurahan, Bobby Langsung Sidak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)