Anisa Bahar Ngaku Trauma Jalani Hubungan Asmara Lagi

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 07 Jul 2021 15:24 WIB
Jakarta -

Annisa Bahar mengaku saat ini belum terpikirkan untuk menikah lagi. Annisa merasa saat ini sudah tak lagi memikirkan asmaranya.

Hal itu diungkapkan Annisa karena saat ini ia hanya memfokuskan dirinya untuk keluarga. Annisa Bahar menjelaskan hal ini saat ditemui di kawasan Bekasi, baru-baru ini.

"Kalau masih mencari sih nggak lah saat ini aku lebih fokus bisa bersama keluarga. Kalau memang ada jodoh wallahualam aku nggak terlalu ngoyo untuk cari jodoh," ujar Annisa Bahar.

Meski begitu, Annisa tak mengaku dirinya nyaman dengan kesendiriannya. Annisa menegaskan dirinya juga sempat merasa kesepian.

Namun Annisa Bahar tak mau memaksakan diri untuk mencari pasangan baru lagi. Annisa menegaskan dirinya tak lagi mau menjalin hubungan jika harus berpisah lagi.

"Dibilang nyaman terkadang ada rasa kesepian juga ya. Tapi saya di sini tidak mau memaksakan diri di mana nanti saya menikah justru membuat hidup saya semakin nggak nyaman," tutur Annisa Bahar.

"Jadi aku mencari orang yang sebisa mungkin nyaman dalam menjalani sisa hidup aku. Karena aku nggak mau kan aku menikah terus harus bercerai lagi," lanjutnya.

Lebih lanjut ditegaskan Annisa Bahar, dirinya sangat merasa trauma dengan urusan percintaannya. Bagaimana tidak, Annisa terhitung sudah dua kali menyandang status janda hingga saat ini.

Annisa kembali menegaskan dirinya takut mengulangi kegagalan yang sama seperti dulu. Baginya saat ini umurnya sudah tak lagi muda untuk menjalani suatu hubungan asmara.

"Ada rasa trauma iya. Trauma banget," tegas Annisa Bahar.

"Nggak mau, takut kegagalan yang berulang. Jadi kalau aku ngejalanin lagi 5 tahun, 10 tahun, gagal lagi umur gue berapa? Gue sudah tua," tuturnya.

(pig/dar)