Dulu Bertengkar dan Saling Blok, 7 Sahabat Ini Kini Akur Lagi

Tim detikHOT - detikHot
Rabu, 07 Jul 2021 13:25 WIB
nagita slavina dan jessica iskandar
7 sahabat ini dulu sangat dekat, bertengkar, dan kini kembali akur Foto: Instagram

4. Melaney Ricardo dan Ayu Dewi

Melaney Ricardo dan Ayu Dewi juga pernah berseteru. Melaney Riccardo menceritakan semua karena konten dan kesalahpahaman.

Meski sudah minta maaf, Melaney Ricardo dan Ayu Dewi hampir setahun tidak bertegur sapa. Melaney Ricardo menyadari kesalahannya dan menerima Ayu Dewi untuk tenangkan diri dan menerima permintaan maafnya.

Kini, mereka sudah kembali akur dan buat konten bersama.

5. Roy Kiyoshi dan Robby Purba

Roy Kiyoshi dan Robby Purba pernah sangat dekat karena bergabung dalam satu program televisi. Sampai akhirnya, pernah Robby Purba mengungkap kekesalannya di Instagram untuk Roy Kiyoshi.

Itu bermula saat Roy Kiyoshi melakukan operasi mata. Karena penyembuhan yang lama, pekerjaan Roy Kiyoshi dan Robby Purba banyak terhambat. Terlebih Roy Kiyoshi tak bilang alasannya izin bekerja dengan Robby Purba.

Namun, seiring berjalannya waktu hubungan Roy Kiyoshi dengan Robby Purba membaik. Roy Kiyoshi mengakui sampai pernah tidak berkomunikasi dengan Robby Purba karena masalah itu.

6. Dewi Perssik dan Nassar

Saat masih sama-sama menjadi komentator dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, Nassar dan Dewi Perssik sempat terlibat adu mulut. Bahkan adu mulut itu terekam saat acara masih berlangsung.

Saat itu Dewi Perssik menyebut Nassar dengan kata 'Bencong'. Dianggap hanya sensasi, Dewi Perssik membantahnya. Pernah heboh, Dewi Perssik dan Nassar kini kembali dekat dan membawakan program televisi bersama dengan Nassar.

7. Awkarin dan Young Lex

Awkarin dan Young LexAwkarin dan Young Lex damai Foto: dok. Channel YouTube Awkarin

Awkarin dan Young Lex juga pernah berseteru selama 4 tahun. Padahal dulu Awkarin dan Young Lex satu manajemen. Setelah 4 tahun berseteru, Young Lex dan Awkarin kembali bertemu.

Awkarin mengunggah pertemuannya kembali dengan Young Lex di akun Instagramnya. Young Lex dan Awkarin bahkan sudah buat konten bareng. Keduanya mengaku bingung dengan apa yang terjadi.

"Itu sih pertanyaan gue juga. Karena terlalu lama, sampai gue di jalan sambil mikir, kan tadi gue nyetir, gue sambil mikir, 'Gue sama Karin berantem gara-gara apa ya? Kenapa sih, nggak bisa berdamai?" kata Young Lex.

"Sebenarnya sih kalau bisa dibilang, nggak jelas juga kita berantemnya karena apa ya. Kalau dibilang berantem sih nggak juga, kita cuma stop communicating each other aja kan. Sebenernya gue tahu sih karena apa. Pokoknya memuncak itu waktu almarhum... dari situ mungkin," ungkap Awkarin.



Simak Video "Jessica Iskandar Enggan Blak-blakan soal Rencana Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/wes)