Para Artis yang Jadi Sorotan Media Asing

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 07 Jul 2021 12:17 WIB
Gisel
Gisel salah satu artis Indonesia yang mendapat sorotan dari media asing. Foto: Dok. Instagram Gisel_la
Jakarta -

Belakangan kabar dari yang datang dari artis dalam negeri begitu menghebohkan. Para pesohor tidak jarang menjadi headline di beberapa media selama beberapa hari.

Ternyata bukan cuma media dalam negeri saja yang tertarik untuk membahasnya. Beberapa media luar negeri juga mengangkat isu yang sama dari beberapa artis Indonesia.

Berikut adalah 3 artis yang menjadi sorotan media luar negeri.

1. Gisella Anastasia

Salah satu yang menarik perhatian media luar negeri adalah Gisella Anastasia. Mantan istri Gading Marten itu mendapat sorotan yang besar usai beredar video syur dirinya bersama Yukinobu De Fretes.

Gisel mengaku wanita yang ada di dalam video tersebut adalah dirinya. Ia menyesali perbuatannya dan meminta maaf.

Namun kasus itu sudah terlanjur masuk ke jalur hukum. Gisel kemudian ditetapkan sebagai tersangka bersama Nobu.

Keduanya dianggap melanggar melanggar Pasal 4 ayat 1 juncto pasal 29 dan atau pasal 8 UU No. 44 Tahun 2008 Tentang Pornografi.

Kasus tersebut menarik perhatian media Inggris, The Sun. Gisel dinilai seharusnya dilindungi dalam hal ini, bukan malah ditetapkan sebagai tersangka.

2. Anya Geraldine

Anya GeraldineAnya Geraldine Foto: dokumen pribadi

Selanjutnya ada Anya Geraldine yang gerak-geriknya selalu menarik perhatian banyak orang. Selain punya paras cantik, ia juga dinilai tidak segan untuk memperlihatkan keseksiannya.

Beberapa kali hal sepele saja menjadi pembahasan dari Anya Geraldine, mulai dari kisah cintanya sampai dirinya yang terjatuh dari sepeda hingga berlumuran lumpur.

Namun yang menjadi sorotan media asal Singapura, Channel News Asia, bukan itu. Anya Geraldine dianggap menarik karena punya kebiasaan yang tidak lazim.

Seperti diketahui, Anya Geraldine masih suka minum susu dari botol bayi atau ngedot di usianya yang sudah menginjak 25 tahun.

Siapa artis lain yang jadi sorotan media asing? Simak di halaman selanjutnya.