Kiwil Bikin Istri Geram karena Tak Berkomunikasi 3 Minggu

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 06 Jul 2021 20:42 WIB
Kiwil dan Venti Figianti
Kiwil dan Venti Figianti. Foto: Febryantino Nur Pratama/ detikHOT
Jakarta -

Istri Kiwil, Venti Figianti, sempat mengungkapkan kegalauannya di Instagram. Dia pun mencurahkan isi hatinya. Ternyata kegalauan itu akibat Kiwil yang tak memberi kabar selama kurang-lebih tiga minggu.

Selama menikah dengan Kiwil sejak 21 oktober 2020, keduanya menjalani hubungan jarak jauh. Kiwil tinggal di Jakarta, sedangkan Venti di Bandung.

"Sudah lama nggak komunikasi beliau tiba-tiba menghilang, menutup komunikasi. (Tinggal) di Bandung, (kiwil di Jakarta) iya," kata Venti di studio Pagi pagi Ambyar Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (6/7/2021).

Menurut Venti, Kiwil baru sadar bahwa telah tidak berkomunikasi dengan sang istri usai Venti mengunggah status galau di Instagram-nya belum lama ini.

"Sama sekali, sudah beberapa hari ini hampir tiga minggu ini beliau tidak ada komunikasi baru tadi pagi nelpon ke anak saya. Kemarin juga ada bebrapa kali WA (WhatsApp) setelah saya curhat di media baru beliau agak peka gitu," curah Venti.

"Setelah ada saya curhat di media, setelah IG. Kaget kenapa saya seperti ini karena beliau juga kalau misalnya ada komunikasi saya tidak mungkin seperti ini," tambahnya.

Venti juga mengaku merasa kurang dihargai oleh Kiwil. Sehingga dia mengaku sempat introspeksi diri dan berniat mengambil sebuah keputusan.

"Banyak lah perasaan tidak dihargai makanya saya sering sama beliau, tolong komunikasi, bukan dalam artian saya di rumah, beliau di luar saya tidak tau. Iya akhirnya saya banyak introspeksi dari awal pernikahan sampai beberapa bulan ini, saya yang introspeksi makanya akhirnya ada satu keputusan yang saya ambil," tuturnya.

Sehingga saat ini, Venti meminta agar Kiwil memperbaiki komunikasinya dengan Venti. Lantaran itu keduanya nyaris berdebat akan tetapi Kiwil mengakui kesalahannya telah kurang berkomunikasi dengan Venti.

"Papa kalo ini komunikasi dijaga. Ya, tapi selama ini kan susah," kata Venti.

"Nggak, bukan, kalau begini bukan komunikasi biar semua Indonesia pada tahu. Komunikasi itu kita berdua, jadi kalo kita mau ngomong ya berdua ada masalah apapun berdua.Nggak. Gampang ko mah sebenarnya gampang," kata Kiwil berargumen.

"Salah paham ya satu dari dulu kan dari Meggy dari Rohimah kelemahan siapa, komunikasi. Jadi ternyata komunikasi itu penting permasalahan sampe ke ke go up karena memang curhatan hati. Kesalahan saya itu satu saya memang kurang komunikasi baik," ungkap Kiwil.

Di akhir Venti meminta Kiwil ke Bandung untuk menyelesaikan masalah ini.

"Susah kalau udah berangkat dari rumah sudah susah. Ada apa-apa komunikasi biar tidak terjadi salah seperti ini lagi dan untuk saat ini kapan ada waktu ke bandung buat menyelesaikan kita berdua masalah kita berdua," pungkas Venti.



Simak Video "Komunikasi Tak Lancar, Kiwil Bikin Venti Figianti Marah Besar"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/srs)