Nathalie Holscher Dirundung Video Syur 20 Detik, Sule: Dia Tidak Akan Jatuh

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 06 Jul 2021 11:45 WIB
Nathalie Holscher dan Sule
Sule bela Nathalie Holscher yang difitnah lewat video syur dan isu selingkuh Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Nathalie Holscher terus dirundung soal isu selingkuh dan video syur 20 detik. Sule kini bersama Nathalie Holscher kembali bicara soal isu selingkuh dan video syur 20 detik.

Sule memang sengaja membuat video klarifikasi tersebut dengan gaya santai. Di samping Nathalie Holscher, Sule kembali menegaskan video syur 20 detik itu adalah bohong alias hoax.

"Banyak yang bilang tanya ke aku, asli apa hoax? Hoax. Kalau video-video bundanya Ferdi itu mah yang dulu-dulu. Ya kalian tahu. Sekarang dia udah mau istiqomah, kasih kesempatanlah buat orang yang mau berbuat hal baik," kata Sule dalam channel YouTube mereka Sule Family.

Sebagai suami, Sule meminta maaf apabila sang istri ataupun dirinya punya salah. Akan tetapi, Sule dengan tegas mengatakan tidak memaksa oknum yang tega menyebarkan berita hoax itu untuk meminta maaf.

"Jadi kalian ya kalau ada yang sakit hati kita minta maaf, apabila ada kesalahan kita, kita minta maaf. Misalkan yang menyebarkan hoax itu nggak mau minta maaf ya sudah nggak apa-apa, itu urusannya sudah bukan sama manusia lagi," tutur Sule.

"Yang penting kita mah tetap sabar jalani ini," sambungnya.

Nathalie Holscher memilih untuk tidak banyak bicara untuk berita yang dia yakini bohong. Sule juga membela Nathalie Holscher sebagai sosok istri yang selalu bicara segala hal kepadanya.

"Kayaknya nggak perlu aku balas banyak yang sayang," ucap Nathalie Holscher.

"Apa pun pasti ngomong sama aku. Dia apa-apa ngomong selalu ikuti kata-kata dari suami. Kadang dia (masih ada hal yang) juga nggak tahu," tutur Sule.

Sule menikahi Nathalie Holscher yang seorang mualaf. Ada banyak hal yang masih Nathalie Holscher pelajari.

"Ya doakan yang terbaik, yang mau menjatuhkan istri saya silakan. Tapi, saya yakin sebagai suaminya dia nggak akan jatuh! Karena apa? Karena ada aku," tegas Sule.

Mendengar ucapan Sule, Nathalie Holscher yang tengah hamil langsung mencium Sule.



Simak Video "Sule Minta Nathalie Holscher Pulang ke Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)